3 MM Paling Sakit di Mobile Legends

Mobile Legends merupakan salah satu game moba yang saat ini sangat digemari oleh para gamer, mulai dari kalangan anak-anak hingga orangtua. Para gamer terus bermain untuk mencapai rank setinggi mungkin.

Rank yang ada di Mobile Legends mulai dari Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend dan Mythic. Para gamer harus bisa memenangkan pertandingan / permainan untuk mendapatkan bintang, apabila gamer kalah maka bintang akan berkurang.

Saat bermain para gamer harus membentuk tim sebanyak 5 orang, dimana para player harus memilih hero yang mereka bisa gunakan. Tapi, khusus untuk di level epic ke atas sudah seharusnya para gamer bisa menggunakan banyak hero, karena dalam pertandingan tidak bisa pick hero yang sama.

Terlebih lagi harus memperhatikan komposisi hero dalam tim, kombinasi yang paling baik digunakan yaitu 1 tank, 1 mage/assasin, 1 mm atau marksman, dan 1 fighter. Intinya kombinasi hero harus kuat untuk melawan tim musuh.

5 MM Paling Sakit di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini, saya akan merangkum beberapa hero mm (marksman) yang paling sakit dan paling ditakuti oleh para player. Karena serangan mm yang sudah komplit gear nya dapat mengurangi darah cukup banyak, terlebih lagi posisi mm berada di barisan belakang sehingga mereka dengan leluasa melakukan serangan disaat sedang war.

mm akan menyerang di belakang hero tank yang pasang badan di depan untuk melawan hero-hero lawan terlebih dahulu. Jangan sampai mm berada di posisi depan, karena darahnya sangat tipis sekali di hajar fighter/assasin/mage akan langsung tewas.

1. Cloude si Penjelajah 

hero claude

Seorang marksman yang memiliki partner seekor monyet (Dexter) ini cukup dibilang mengerikan ketika mengeluarkan ulti nya. Marksman yang dapat menyerang lawan secara bertubi-tubi dan membabi buta.

Agar kamu kuat dipertandingan menggunakan Claude maka kamu perlu build item (gear) yang lebih mengedepankan attack speed atau critical.

Jika kamu ingin claude memiliki memiliki attack speed, maka item yang wajib masuk seperti:Swift Boots, Demon Hunter Sword, Golden Staff, dan Corrosion Scythe. Namun, jika kamu ingin membuat claude menjadi critical maka wajib memasukan kombinasi gear seperti : Scarlet Phantom, Berserker’s Fury, Windtalker, dan Demon Hunter Sword

2. Hanabi si Hero Kunoichi

hero hanabi

Hanabi menjadi salah satu hero marksman (mm) yang masuk kedalam daftar hero mm yang paling ditakuti, meski dianggap lembek tapi hanabi bisa menjadi andalan ketika late game karena kemampuan Skill Ulti-nya sangat dibutuhkan ketika nge-gank.

Hanabi diawal memang terlihat gak guna, maka dari itu agar Hanabi dapat ditakuti lawan maka harus segera membeli item-item yang dibutuhkan, dan jangan sampai kamu salah pilih item. Pilihan item pertama bisa antara Scarlet Phantom, Demon Hunter Sword, Berserker’s Fury, atau bahkan Blade of Despair.

Karena Hanabi gak punya skill kabur (skill mobilitas) maka kamu perlu menggunakan Emblem Flicker, sangat dibutuhkan untuk kabur ketika tidak memungkinkan untuk battle.

3. Kimmy si Ahli Kimia

hero kimmy

Kimmy adalah hero yang membawa senjata berbahan kimia yang mampu mengurangi banyak darah musuh. Kimmy dapat dijadikan sebagai Marksman dan juga Mage tergantung item yang digunakan.

Jalan kimmy terasa lamban sekali, maka dari itu kita perlu menambahkan Swift Boots sehingga dapat menambah kecepatan bergerak hingga 40%, tak hanya itu item sepatu ini juga dapat menambah attack speed sebanyak 15%.

Berikut ini adalah item mage yang bisa kamu gunakan agar kimmy menjadi lebih kuat, tapi tetap disarankan untuk tidak sendirian, kamu harus berada dalam 1 gank paling tidak dibentengi tank.

  • Glowing Wand
  • Concentrated Energy
  • Feather of Heaven
  • Holy Crystal
  • Blood Wings

Leave a Reply