5 Hero Assassin Mobile Legends Paling Ditakuti

Mobile Legends merupakan sebuah game moba yang sedang trend dimasyarakat saat ini, pemainnya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dalam game ini terdapat beberapa mode permainan, yang paling utama adalah Mode Ranked dimana player dituntut untuk naik level dari Warrior hingga Mythic.

Setiap memenangkah pertandingan player akan mendapatkan 1 bintang, semakin sering menang maka akan semakin cepat naik level ranked nya. Pertandingan mode ranked terdiri dari 10 player (5 lawan 5), dimana 1 tim terdiri dari 5 orang yang harus bekerjasama untuk memenangkan pertandingan.

Tim yang berhasil menghancurkan turret utama (dekat dengan base) akan memenangkan pertandingan. Untuk bisa memenangkan pertandingan maka player harus bisa memilih hero dengan komposisi yang benar. 1 tim diharuskan terdiri dari Tank, Fighter, Marksman, Mage, Assasin, atau Support.

5 Hero Assasin Mobile Legends Paling Ditakuti

hero hayyabusa

Dari sekian banyak hero assasin yang ada di Game Mobile Legends berikut ini merupakan hero yang paling ditakuti, karena demage atau serangannya cukup sakit dan bisa mengurangi darah musuk banyak. Pelajari skill dan cara bermain hero ini agar kamu bisa menang dalam pertandingan.

1. Fanny (Assasin)

Fanny merupakan hero dengan skill terbang menggunakan kabel, bagi yang bisa menggunakannya hero ini cukup ditakuti. Tapi kalau tidak bisa menggunakannya maka banyak yang menyebutkan sebagai Fanny darat, memang sangat sulit menggunakan hero fanny.

2. Lancelot (Assasin)

Hero Assasin memang dikenal sebagai hero dengan serangan mematikan, apalagi ketika gear telah jadi. Lancelot merupakan salah satu hero yang paling ditakuti, dengan serangan segitiga nya bisa langsung membutuh musuh. Untuk bisa menggunakan lancelot harus butuh kejelian mata saat akan mengeluarkan skill nya.

3. Helcurt (Assasin).

Hero ini terlihat seperti hewan dengan cakar yang menakutkan, skill nya dapat membuat tim lawan tidak bisa melihat maps dalam beberapa detik. Sehingga memudahkan tim untuk melakukan penyerangan saat helcurt menggunakan skill tersebut.

4. Hayyabusa (Assasin)

Hero yang memiliki kemampuan sebagai seorang ninja dengan kemampuan melempar Shuriken jutsu (bintang lempar). Lemparannya akan mengurangi darah lawan cukup banyak, tak hanya itu skill ultinya dapat menyerang lawan tanpa terlihat.

5. Natalia (Assasin)

Natalia merupakan hero asasin yang memiliki sklik pasif yang membuatnya tidak dapat dilihat saat menyerang. Musuh yang terkena serangan akan mengalami gerak lambat selama beberapa detik, sehingga memudahkan natalia dalam untuk menghabisinya.


Leave a Reply