7 Alasan Gw Ingin Sekali Punya #OPPO R7

OPPO Indonesia – R7 is “Style In Flash” – #Jujur Selama menggunakan Smartphone Android, Gw belum pernah menggunakan Ponsel keluaran #OPPO. Namun, Setelah Gw baca Review mengenai #OPPOR7 di web resmi, Gw jadi pingin punya hp ini.. Apa sih yang membuat aku pingin punya ponsel cerdas Oppo R7 ini??

 
1. #OPPOR7 menggunakan RAM 3 GB & PROCESOR CPU Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan chipset Mediatek MT6795… Gila banget bro!!, gimana rasanya tuh punya hp dengan Prosesor 8-core, Selama punya HP Android Gw Paling mentok cuma pake hp Quad-Core itupun dari ponsel tetangga itupun gw bilang sudah lumayan walaupun sedikit suka ngadat, apalagi pake Oppo R7 pasti lebih MAKNYUSS… Kayaknya bakalan Marem bisa pake hp canggih ini.. Bisa Main Game Sepuasnya, bisa install Aplikasi atau Game jenis apa aja, apalagi Game 3D pasti Lancar – Lancar aja tanpa NGELoading… Termasuk Browsing dan Akses Sosial Media tanpa lo-la (loading lambat) [Alasan Utama]
 
2. Tadi Soal Prosesor yang bikin gw ngiler… Karena gw orangnya suka Narsis saat travelling sambil jadi Fotografer jalanan, tentu alasan gw selanjutnya melirik pada fitur KAMERA dong. #OPPOR7 dilengkapi dengan Resolusi yang juga bikin melompong, gimana nggak? Kamera bagian belakang Resolusinya besar banget yaitu 13 MP yang dilengkapi FLASH dan Kamera Bagian depan 8 MP. Ga usah dibilang lagi, pasti Foto dan Video hasil tangkapannya kamera R7 lebih jernih, apalagi fitur kameranya juga lebih lengkap pada Mode Pengambilan. Kalau udah begini ga perlu bawa kamera laen, gw makin pede untuk langsung upload foto ke Sosial Media dan Publikasi ke Blog Travel yang gw punya.
 
 
3. Alasan ke 3 ,gw perlu mempertimbangan LAYAR atau DISPLAY yang dimiliki R7. Bagaimana ngga? Lebar layarnya 5.0 Inci sehingga mudah untuk dioperasikan menggunakan Jempol Tangan dan pas saat digenggam. Tak hanya lebar saja , fitur Display nya juga ngga main – main pada Touchscreennya menggunakan Gorrila Glass 3 cocok buat gw yang suka asal naruh di saku celana, terkadang campur dengan pasir atau benda lainnya jadi layarnya ga bakalan kebaret. Pokoknya layarnya Hebat, 2-Jempol. Apalagi spesifikasi warna nya dengan 16 juta colors bikin pengelihatan lebih nyaman.
 
4. Bentuk Design dan Bahan Metal pada Bodynya sangat menarik, ini juga merupakan suatu hal baru yang patut dicoba, karena memang tak ada yang menyerupai body #OppoR7 , ituloh Layar 2,5D dengan bentuk Lekung nya yang katanya punya sensasi dan nyaman saat digenggam. Menarik perhatian gw juga nih…
 
5. Selanjutnya yang menjadi Alasan gw pingin banget punya R7 yaitu BATERAI, Baterai nya menggunakan 2320 mAh Li-Po. Apalagi dibekali VOOC Flash Charge yang bisa Charger lebih cepat, soalnya kadang – kadang gw suka kehabisan baterai dan charger di tempat umum tapi ke isinya dikit, dengan fitur VOOC Flash Charge pada Oppo R7 sepertinya gw ngga akan khawatir soal energi batere nya.
 
6. Alasan ke-6, R7 menggunakan ColorOS 2.1 – Android 4.4 untuk Operasinya -.Fitur didalamnya sepertinya menyenangkan, membuat gw jatuh hati (padahal baru lihat reviewnya), hebat nya Gw bakalan bisa membuka aplikasi musik dan kamera walaupun kondisi matu menggunakan Ofans.
 
7. Ini alasan terakhir gw, terletak pada dukungan koneksi nya. #OppoR7 menggunakan Type Dual-SIM sehingga gw bakalan bisa pasang 2 kartu operator yang mendukung Jaringan 3G/H+ terlebih lagi juga bisa menangkap jaringan (signal) 4G/LTE.. Koneksi yang bakalan lebih Wuuzzz.. Juga mendukung GPS yang selalu bisa gw pakai saat gw melakukan Travelling Nanti …
 
 
Alhamdulillah… Semoga alasan – alasan yang sudah gw sebutin diatas bisa benar – benar terwujud.
 
Salam
Sandi Prayoga