Harga Aqua Galon di Indomaret dan Alfamart

Saat ini banyak sekali jenis air kemasan mineral yang bisa kita jumpai di toko-toko sembako hingga minimarket sekelas alfamart dan indomaret. Salah satu merek air mineral yang paling populer yaitu Aqua, Aqua menjual air mineral dengan berbagai kemasan dari kemasan gelas dalam dus, aqua botol, hingga galon.

Buat yang suka minum air mineral merek AQUA maka anda bisa membelinya di Indomaret atau Alfamart dengan harga yang terjangkau. Jika anda sedang dalam perjalanan maka anda bisa membeli aqua dalam kemasan botol (ada kemasan botol kecil, sedang dan besar).

Jika anda sedang ke datangan tamu di rumah, maka anda bisa memberikan minuman bagi para tamu dengan kemasan gelas. Jika beli di Indomaret atau Alfamart tidak bisa beli gelas yang ecer , tapi anda harus membelinya dalam bentuk dus-dusan. 

Air Aqua Kemasan Galon

Sedangkan untuk kebutuhan rumah tangga yang menggunakan dispenser maka anda bisa membeli air aqua dalam kemasan galon. Aqua galon memiliki ukuran kemasan 19 liter. Anda bisa tukar galon kosong anda dengan galon aqua yang berisi air.

Baiklah, disini saya akan memberitahukan kepada anda mengenai harga aqua galon 19 liter yang dijual di Indomaret dan Alfamart, harga jual di 2 tempat ini hampir sama. Jika anda ingin membeli air aqua saja (tukar galon kosong dengan galon isi) maka anda hanya membayar Rp19.000. Alfamart / Indomaret tidak melayani pembelian galon + isi.

Saya juga tidak melewatkan informasi tambahan yaitu mengenai harga air aqua dalam kemasan yang lain. Adapun untuk aqua gelas yang di jual dalam bentuk dus isi 48 gelas harganya Rp24.000, Aqua botol 330ml harganya Rp2500, Aqua botol 600ml harganya Rp3500 namun jika belinya dalam bentuk dus maka anda bisa mendapatkan harga lebih hemat.

Kalau saya sih tidak terlalu fanatik harus minum air kemasan yang mana, tergantung selera saja sih dan sesuai dengan keuangan yang saya punya. hehehe. Kadang juga saya beli air kemasan dalam merek lain seperti air grand, air lee mineral, ades, vit, dan sebagainya.

Tapi kalau sedang dalam perjalanan (travelling) dan merasa lemes selain membeli air mineral saya terkadang juga membeli air minum isotonik, air isototonik yang paling saya suka yaitu Pocari Sweat. Karena pocari ini memiliki rasa yang bersahabat bagi saya, saya pun sempai naik gunung rinjadi dan membawa pocari sweat sebagai penyegar dahaga.

Baca Disini : Pocari Sweat saat Travelling