Aktifkan Kartu Ponta, Nikmati Keuntungan Belanja di Alfamart

sudah punya kartu aku ponta belum

Nikmati Keuntungan Belanja di Alfamart dengan Kartu Ponta – Sebuah minimarket yang kini sudah ada diseluruh provinsi dari sabang hingga marauke , bahkan tak hanya di perkotaan saja, kini orang – orang yang tinggal di tinggal desa pun sudah banyak yang mengenal nya, ya mereka adalah Indomaret dan Alfamart. Dua minimarket yang selalu berdampingan dimana pun berada.

Masing – masing memiliki strategi bisnis yang hebat, alfamart contohnya. Untuk memanjakan pelanggan minimarket yang berlogo merah ini membuat sebuah inovasi baru dengan membuat sebuah kartu member yang dapat memberikan keuntungan berupa potongan harga (diskon) kepada para pelanggannya, bahkan bisa berkesempatan mendapatkan sebuah hadiah menarik.

Kartu member yang saya maksudkan yaitu Kartu Ponta, kartu baru yang berhasil dirilis alfamart secara Gratis yang sebelumnya telah berhasil membuat kartu Aku. Kartu Ponta dibuat guna memberikan keuntungan lebih untuk memanjakan pelanggan, dimana pelanggan bisa mendapatkan diskon produk tertentu saat berbelanja di alfamart dan program – program lainnya yang di adakan alfamart.

Kartu Ponta dibuat bukan semata – mata untuk promosi toko, namun memang untuk memberikan sesuatu yang lebih kepada masyarakat yang telah setia menjadi pelanggan alfamart. Dengan kartu ponta alfamart bisa memberikan manfaat bagi mereka.

Aktifkan Kartu Ponta Sekarang, Gratis !

Kalau gw sudah mengaktifkan kartu ponta gw, dengan kartu ponta gw bisa belanja hemat pada produk – produk teretentu yang sedang promo di alfamart. Buat pembaca yang belum punya kartu ponta, yuk aktifkan kartu nya sekarang, cara nya mudah kok , silahkan datang ke Minimarket Alfamart yang ada didaerah anda, kemudian minta aja ke Kasir, lagi pula mengaktifkan kartu ponta alfamart ini Gratis..

aktifasi kartu aku ponta

aktifasi kartu aku ponta

Setelah minta untuk mengaktifkan kartu ponta dikasir alfamart, akan diminta untuk mengisi biodata yang benar sesuai dengan form yang diberikan, mulai dari nama lengkap, alamat lengkap, nomor hp, email dll. Setelah kasir alfamart menginput data yang telah kita berikan , maka selanjutnya untuk melakukan aktifasi kartu ponta dengan mengirimkan SMS ke 0813-100-69000 dengan format : 

Aktif#Nama Lengkap#16 digit nomor kartu#tanggal lahir(ddmmyyyy)

Nah kalau sudah kartu ponta nya sudah aktif, pastikan selalu dibawa saat berbelanja di alfamart. Selain bisa mendapatkan diskon promo untuk belanja hemat, kita juga berkesempatan mengikuti program undian dengan hadiah – hadiah menarik bahkan terkadang ada juga hadiah langsung, dengan mengumpulkan poin belanja.

Cek Promonya di : http://www.ponta.co.id/promotion


  1. Itu poin krtu pontanya klo msu d tukar dengan minysk goreng atsu brang yg lsin poinnya hrus terkumpul berpa? Agr bsa d tukar

  2. Kok kemarin saya belanja di alfamart poin saya tidak bertambah ya..Apa karena saya buat’y di alfamidi jd gak berlaku di alfamart…

  3. Sandi Prayoga

    untuk perhitungan poin saya kurang faham mas….
    yang jelas kartu ponta saya buat di alfamart gratis, dan setiap belanja di alfamart menggunakan kartu ponta
    saya jarang melihat poin yang saya peroleh ketika belanja

  4. Catur Wirajaya

    Saya sudah aktivasi kok g ad balasan ya ? Sudah 2x sms lho. Format jug sudah sama. Tp g ad balasan. Ini baru daftar lg krna sblmnya belanja ktnya blm terdaftar pdhal sblm nya ud sms juga…..

  5. Diana fujianti

    Setiap belanja Rp.200,- itu dpet 1 poin = Rp.1,- bisa dipake di Alfamidi, alfamart, dandan, lawson , solaria juga bisa

  6. Saya sms mau aktif in kartu ponta selalu ngga dibalas jawabannys bagaimana pelayanan mengecewakan costumer