Cara Mengatasi Akun Grab Driver dinonaktifkan Sementara

akun grab driver dinonaktifkan sementara

Halo driver grab, apakah anda mengalami masalah dengan akun driver anda? apabila akun grab driver di non aktifkan sementara maka bisa diaktifkan kembali.

Masalah yang anda alami juga pernah saya alami, tiba-tiba akun driver saya di nonaktifkan sehingga tidak bisa login ke aplikasi grab driver.

Pada saat saya menghubungi call center grab pusat ternyata akun saya dibekukan sementara, untuk mengaktifkannya saya diharuskan pergi ke kantor grab.

Alamat kantor grab di lampung : Komplek Ruko Tirtaya Blok D1&2, Jl. P. Tirtayasa No.88, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung 35134

Alasan akun saya dihentikan sementara karena harus melakukan verifikasi ulang data, maka pada saat pergi ke kantor grab jangan lupa untuk membawa beberapa dokumen yang diperlukan.

Apa saja dokumen yang diperlukan untuk mengaktifkan akun grab driver yang dibekukan sementara? Silahkan pergi ke kantor grab dengan membawa dokumen berikut ini :

  • Kartu Tanda Pengenal (KTP)
  • Surat Ijin Mengemudi (SIM)
  • Buku Rekening Tabungan
  • Membawa Kendaraan
  • Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)

Selanjutnya, ambil nomor antrian ke customer service untuk mendapatkan pelayanan untuk mengaktifkan akun grab driver anda yang sedang di tangguhkan.

Customer service akan meminta dokumen-dokumen diatas dan memfotonya langsung ditempat, jangan sampai ada dokumen yang tidak dibawa karena proses akan ditolak.

Akun grab driver akan diaktifkan lagi, tapi belum bisa langsung digunakan karena menunggu proses persetujuan dari pusat, membutuhkan waktu paling cepat 3 hari kerja, anda dapat cek secara berkala.

Tidak ada email pemberitahuan bahwa akun di aktifkan kembali, maka anda harus login-login terus. Jika status telah aktif, maka anda akan berhasil masuk atau login ke aplikasi grab driver dan bisa langsung menerima order.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat…


1 COMMENT

Leave a Reply