Alamat Kantor Cabang Sicepat di Bandar Lampung

Alamat Kantor Sicepat di Bandar Lampung

Berkat kemajuan teknologi dan informasi segalanya menjadi mudah, terutama jika kita tengok dari sisi bisnis, bisnis menggunakan internet jauh lebih menguntungkan karena dapat menjangkau pasar yang lebih luas. Bisnis online ada tentu ada hubungannya dengan jasa ekspedisi.

Jasa ekspedisi merupakan sebuah saranan bagi para pembisnis online untuk mengirimkan barang yang dipesan konsumen. Saat ini telah banyak jasa ekspedisi yang bisa di gunakan mulai dari pos indonesia, tiki, jne dan yang masih baru yaitu Sicepat Express.

Benar sekali, namanya Sicepat. Jasa Ekspedisi menawarkan jasa pengiriman barang dalam bentuk paket dengan waktu cepat dan harga yang hemat bila di bandingkan dengan ekspedisi yang lainnya. Hampir semua situs ecommerce sudah menggandeng Sicepat express sebagai ekspedisi yang dapat digunakan para pembeli.

Saya pernah membeli 1 unit harddisk eksternal Seageat di Bukalapak, dan saya memilih sicepat sebagai ekspedisi untuk pengiriman barang yang saya beli. Pengiriman dari Jakarta ke Bandar Lampung hanya butuh waktu 1 hari, jadi pesannya hari ini sampainya besok.

Oiya, paket saya ambil sendiri ke kantor sicepat yang ada di Bandar Lampung. Nah, kalau kamu mau ambil paket sendiri ke sicepat, kamu harus bawa ktp sebagai tanda pengenal saat hendak mengambil paket. Dan pastikan paket kamu sudah sampai di kantor perwakilan tanjung karang, bisa dicek menggunakan nomor resi sicepat.

Baiklah sesuai dengan topik pembahasan kita kalau di sini saya mau kasih tahu alamat kantor sicepat yang ada di Bandar Lampung. Alamat lengkapnya ada di Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 145 Kupang Kota, Teluk Betung, Bandar Lampung, kamu bisa naik motor sendiri atau bisa naik gojek, kan gojek sekarang udah ada di Lampung.

Setelah sampai ke kantor sicepat kamu bisa langsung temui petugasnya, bilang aja mau ambil paket. Nanti kamu akan diminta untuk menyebutkan nomor resi sicepat dan menunjukan ktp. Pengambilan paket ini harus yang bersangkutan ya, jadi ga bisa di wakilkan. Nama di KTP beda dengan Nama penerima maka paket tidak akan di berikan sebelum sampai ke lokasi tujuan.