Ingin Tahu Alamat Kantor Uber di Bali dimana? Buka Artikel ini

Alamat Kantor Uber di Bali

Bali merupakan pusat kota yang sangat ramai sehingga membutuhkan jasa transportasi yang lebih efektif dan efisien, salah satu transportasi untuk menjawab nya adalah Uber. Uber kini telah hadir di Bali untuk melayani masyarakat yang tidak memiliki kendaraan (wisatawan) atau yang malas bawa kendaraan sendiri karena macet.

Sehingga Uber mengajak anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan kendaraan yang anda miliki maka bisa bergabung menjadi mitra driver (pengemudi) Uber. Anda bisa bergabung menjadi driver uber motor atau uber mobil dengan melengkapi persyaratan yang mudah.

Apa saja persyaratannya?

  1. KTP Elektrik yang masih berlaku
  2. SIM A (Uber Mobil) atau SIM C (Uber motor)
  3. SKCK dari kepolisian (Polsek / Polres).
  4. STNK Kendaraan yang masih aktif
  5. Foto Profil Setengah Badan (Boleh Selfie)
  6. Memiliki kendaraan (Mobil / Motor).
  7. Memiliki HP Android.

Kurang lebih itu aja sih persyaratannya yang diperlukan untuk daftar jadi mitra pengemudi uber di Bali. Anda bisa daftar secara online melalui situs pendaftarannya yaitu (Daftar Sekarang) atau hubungi WA 085766661874. Selain itu juga anda bisa daftar langsung ke kantor Uber di Bali.

Kantor Uber di Bali melayani masyarakat yang ingin mendaftar menjadi driver uber atau menangani masalah teknis perihal layanan penumpang dan layanan kepada mitra driver seperti “argo penumpang dan driver berbeda” dan lain-lain. Jika anda memiliki keperluan dengan uber silahkan datang ke :

Pertokoan Marlboro Indah
Jl Teuku Umar Barat, Padangsambian, Denpasar Barat,
Kota Denpasar, Bali 80119. (Sebelah bengkel Suzuki) 

Jenis Pelayanan Mobil & Motor
Waktu Operasional Senin-Jumat, 10:00 – 17:00 Sabtu-Minggu-Libur Nasional : Tutup
Bentuk Pelayanan Info Session, Sesi Pengenalan Aplikasi, Support Payment, Support Aktivasi, Support Akun

Comments are closed.