AQUA Gelas, persediaan minum saat tamu datang

Dalam kehidupan bermasyarakat dilingkungan sekitar kita memiliki tetangga kanan kiri dan kerabat – kerabat yang kenal dengan kita, tidak dipungkiri suatu saat akan ada waktu dimana mereka bertamu ke rumah kita untuk bersilaturohim. Yakinlah bahwa kedatangan tamu kerumah kita itu suatu pertanda bahwa rezeki akan datang, dengan catatan kita menerima tamu dengan cara yang baik.

Maka dari itu perlu yang namanya hidangan untuk tamu seperti kue atau cemilan lainnya yang bisa dinikmati bersama saat ngobrol, begitu juga dengan air minum, kita bisa berikan Air Manis seperti Teh, Susu atau Kopi.. Akan tetapi menurut saya hal yang wajib ada untuk diberikan kepada tamu adalah Air Tawar atau Air putih, apalagi sekarang sudah ada air kemasan dalam bentuk kemasan gelas plastik.

Bicara soal air minum, dalam hal ini saya memilih AQUA Gelas untuk diberikan kepada Tamu yang datang ke rumah saya. Karena Selama ngobrol, ngemil atau bagaimana mereka datang ke rumah (jalan kaki? , jarak yang jauh?) sudah dipastikan mereka akan membutuhkan minum untuk menghilangkan dahaga. Lagipula memberi air minum juga termasuk pahala, apalagi tamu itu adalah raja sebagai musafir sesaat yang harus kita ramut.

Aqua Gelas untuk Tamu

Aqua Gelas untuk Tamu

Dirumah, saya selalu menyiapkan Air Aqua gelas, paling tidak 2 kardus sebagai persediaan minum saat tamu datang, sebagian Aqua Gelas saya masukan kedalam Kulkas siapa tahu aja ada tamu yang ingin minum air dingin. Aqua itu sendiri merupakan air kemasan yang higenis dan aman dikonsumsi, cocok diminum dalam kondisi apapun.

Saya biasanya membeli Aqua dipasar atau jika terburu – buru, ketika ternyata tamu yang datang banyak dengan pesediaan yang minum maka saya membeli nya di alfamart yang ada di dekat rumah. Harga Aqua Gelas 1 Dus di Alfamart yaitu Rp29.000/dus. Karena saya beli pakai kartu ponta ada sedikit potongan harga, karena poin ponta yang saya kumpulkan sudah banyak.

Saya siapkan beberapa gelas di atas meja, sehingga ketika ada tamu yang datang langsung berikan. Dengan begitu tamu yang datang tidak merasa kehausan, cukup dengan air minum Aqua bisa menghilangkan haus dan konsentrasi, jadi saat ngobrol akan menjadi lebih santai dan lancar.

tamu minum aqua

tamu minum aqua