Arti Status JNE with Delivery Courier

Berkali-kali saya menggunakan jne sebagai jasa ekspedisi pengiriman yang saya beli di tokopedia dan shopee, karena layanan jne cukup baik dan barang yang dikirimkan sampai tepat sesuai waktu estimasi. Paket jne terbagi menjadi 3 yaitu jne reguler. oke dan yes. 

Paket-paket jne tersebut menawar waktu pengiriman yang berbeda-beda dan ongkir yang hemat. Maka dari itu jne menjadi jasa ekspedisi yang cukup baik yang bisa kita pilih saat ingin mengirim barang atau saat belanja online untuk mengirimkan barang yang kita beli.

Paket yang dikirim jne dapat di lacak menggunakan nomor resi jne, kita akan tahu sampai mana barang itu telah di proses. Pada saat tracking paket jne kita akan mengetahui beberapa status yang muncul pada paket yang dikirimkan.

Saya juga pernah mengalami status paket hold for furher instructions dan ada beberapa status paket lainnya. Kali ini saya akan membahas mengenai status Jne With Delivery Courier? Apa maksud atau arti dari status pengiriman jne tersebut.

Status Pengiriman JNE With Delivery Courier

Status Pengiriman JNE With Delivery Courier

Saya bertanya kepada petugas yang bekerja di kantor jne (wirehouse imam bonjol bandar lampung) pada saat ingin mengambil paket di kantor jne. Sebelumnya status nya itu : RECEIVED AT WAREHOUSE (artinya : paket telah sampai di gudang kantor jne dan bisa di ambil sendiri).

Tapi pada saat saya ke kantor jne wirehouse status paket milik saya sudah menjadi “with delivery courier” , artinya yaitu paket yang semua berada di kantor jne wirehouse ternyata sudah di bawa oleh kurir untuk dikirim ke alamat yang tertulis dalam paket tersebut.

Jadi, kita tinggal menunggu saja di rumah sampai kurir jne datang membawa paket yang kita tunggu-tunggu. Itulah maksud dari status jne with delivery courier, kalau di terjemahkan dalam bahasa indonesia “sedang dalam pengantaran kurir”.