Membandingkan Harga Tiket Pesawat di Traveloka dengan Maskapai yang Bersangkutan

Saya sudah beberapa kali beli tiket pesawat melalui traveloka, hasil nya memuaskan disamping proses nya cepat juga harga yang diberikan sangatlah murah, maka sangat cocok sekali buat yang suka travelling untuk membeli tiket murah di traveloka. Sebelum adanya fasilitas traveloka saya membeli tiket langsung dari maskapai yang bersangkutan, misal saya ingin beli tiket Lionair maka saya pesan di web lionair. Continue reading “Membandingkan Harga Tiket Pesawat di Traveloka dengan Maskapai yang Bersangkutan”

Mari Makan Siang, Nyantap Pecel Lele Special Mbak Mar

Kalau urusan perut kagak bisa ditawar lagi bro, kalau perut sudah teriak – teriak ga karuan itu tandanya sudah saatnya untuk diisi. Gue yakin semua orang merasakan hal yang sama, jangan sampai menunda – nunda makan karena efek nya bisa gawat yaitu terserang penyakit Maag Kronis, apalagi waktu makan siang, waktunya makan ya kudu makan. Continue reading “Mari Makan Siang, Nyantap Pecel Lele Special Mbak Mar”

Bebek Sinjay Madura, Kudu Mampir Guys !!

Kuliner Bebek Sinjay Madura – Kebetulan lagi ada di Surabaya, kayaknya kurang afdhol kalo ga ke Madura, awalnya sih gue cuma pingin ngelewati jembatan suramadu nya doang. Tapi kok tiba – tiba perut kerasa memanggil – manggil minta untuk di isi, karena memang belum sarapan. Coba tanya temen apasih kuliner yang khas madura yang paling rame, tentunya yang belum pernah aku makan, kalo Sate Madura mah udah bosen. Direkomendasiinnya untuk Nyantap Bebek Sinjay, . Continue reading “Bebek Sinjay Madura, Kudu Mampir Guys !!”

Awas Mabok Laut, Nyebrang Selat Lombok 5 Jam Naik Kapal Ferry

Ke Lombok untuk yang pertama kalinya, tadinya saya mau naik pesawat aja biar cepet sampe, tapi karena budget pas pasan untuk jalan – jalan, jadinya saya ambil jalur darat maklum lah namanya juga blogger kere hehehe.. Itung – itung cari pengalaman baru, kan lumayan juga bisa buat cerita bermanfaat buat yang lain. Continue reading “Awas Mabok Laut, Nyebrang Selat Lombok 5 Jam Naik Kapal Ferry”

Booking Tiket Kereta Api lewat Internet Lebih Cepat

Booking Tiket Kereta Api lewat Internet Lebih Cepat – Untuk menekan pengeluaran saat bepergian tentu kita harus pinter – pinter dalam mengatur keuangan, termasuk dalam penggunaan transportasi. Alat transportasi yang cukup membuat hemat pengerluaran yaitu kita bisa naik kereta api, karena memang penawaran harga tiketnya lebih murah ketimbang transportasi umum yang lainnya. Continue reading “Booking Tiket Kereta Api lewat Internet Lebih Cepat”

Pantai Goa China, Pantai Eksotis dibalik Bukit Malang

Kedua kalinya gue melancong ke kota malang. Kota yang memiliki suhu sangat dingin buat gue, karena memang beda banget hawa nya dengan Lampung, kota tempat gue tinggal. Kalo denger nama malang, identik dengan buah apel nya yang katanya sih paling enak dibandingkan dengan apel dari daerah-daerah lain.  Continue reading “Pantai Goa China, Pantai Eksotis dibalik Bukit Malang”

Suzuki Satria FU 150 White Fighter, Varian terbaru siap tancap gas !!

Bandarlampung – Tampak disiang bolong, pada saat melewati Jalan Kartini, terlihat motor baru dari suzuki tampil begitu memukau dari bilik kaca, aku coba memarkirkan motor untuk melihatnya lebih dekat ternyata begitu saya masuk , motor yang terpajang  sangat gagah ini adalah motor satria fu150 white fighter. Motor 4-tak keluaran terbaru dari Suzuki.  Continue reading “Suzuki Satria FU 150 White Fighter, Varian terbaru siap tancap gas !!”

Cara Gue Ke Bandara Soekarno Hatta jalur darat dari Lampung

Gue hendak pergi jalan – jalan ke Denpasar Bali untuk kesekian kalinya, mumpung kuliah sedang libur, dengan uang saku yang pas pas-san gue berusaha untuk ngirit se irit irit nya untuk bisa memenejemen dengan baik sampai gue bisa balik lagi. Gue sih pingin naik pesawat terbang supaya cepat sampai Bali, tapi sementara ini posisi gue ada di Bandarlampung, kalau mau terbang ke Bali langsung dari Lampung tentu akan menghabiskan ongkos yang cukup banyak, maklum masih backpacker kere. 😀 Lagi pula ga terlalu buru – buru amat sih, sehingga gue ambil keputusan untuk mencoba alternative lain. Continue reading “Cara Gue Ke Bandara Soekarno Hatta jalur darat dari Lampung”