Banana Foster Lampung Hadir dengan 5 Pilihan Rasa yang Lezat

Lampung Banana Foster milik Hengky Kurniawan

Saat ini para selebriti tanah air banyak yang berekspansi dalam bidang wirausaha kue seperti oki setianadewi bersama adiknya membuka surabaya patata, zaskia sungkar dengan snowcake, shireen sungkar dengan raincake bogor, laudya cynthia bella dengan bandung makuta, dan tak mau kalah ketinggalan yaitu hengky kurniawan dengan banana foster.

Banana Foster kini hadir di Lampung yang mengusung cake berbahan dasar pisang yang menggunakan tagline oleh-oleh kekinian khas Lampung. Hengky kurniawan bersama tim nya membuka galeri banana foster lampung beralamat di Jln. Wolter Mongosidi No.115, anda bisa mencicipi cake pisang dengan 5 pilihan rasa.

Alasan mengapa Hengky Kurniawan memilih Lampung sebagai lokasi usahanya karena di Lampung memiliki komoditi perkebunan pisang dengan kualitas yang sangat baik di bandingkan dengan daerah lainnya, maka dari situlah hengky menetapkan Lampung sebagai lokasi usahanya, terlebih itu warga di Bandar Lampung juga memiliki tipe suka jajan.

Pisang yang digunakan sebagai bahan dasar cake di Banana Foster Lampung yaitu menggunakan Pisang Janten. Wow, pisang janten ini memiliki kandungan gizi yang luar biasa setelah pisang ambon, berdasarkan hasil penelusuran setiap 100 gram pisang mengandung gizi 0,4 g serat, 27,2 g karbohidrat, 78 mg karoten, 88 mg kalsium, 0,3 g lemak, 1,2 g protein dan 116 kkal energi.

5 Pilihan Rasa Banana Foster Lampung

Pilihan Rasa Banana Foster Lampung

Pilihan Rasa Banana Foster Lampung

Untuk memanjakan konsumen banana foster lampung menghadirkan cake lezat dengan beberapa varian rasa, dalam hal ini ada 5 rasa yang bisa di coba oleh kalian. Tentu setiap cake memiliki cita rasa yang berbeda, maka jika penasaran kalian bisa mencoba semuanya.

1. Banana Foster Caramelized = Sebuah Cake berbahan dasar pisang yang di padukan dengan karamel memberikan sensasi manisnya karamel didalam setiap gigitan. Cake lembut ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp45.000 per loyang.

2. Banana Foster Cheese = Masih dari cake berbahan dasar pisang, namun kali ini si koki membuat sebuah sensasi rasa menggunakan paduan lumeran dan taburan keju. Tentu rasa cake ini sangat lezat dan nyummy sekali, mau coba? untuk mencobanya kamu harus mengeluarkan kocek Rp55.000

3. Banana Foster Chocolate = Buat kamu yang demen dengan coklat, banana foster tak melewatkan kesempatan ini. Kamu bakal di manjakan dengan cake pisang yang dipadukan dengan coklat nikmat, Harga cake Banana Foster rasa coklat ini hanya Rp47.000

4. Banana Foster Peanut = Peanut apaan sih? Peanut itu kacang kawan, cake ini merupakan perpaduan antara cake pisang dengan kacang yang gurih dan terdapat taburan scramble vanilla di atasnya. Rasanya sangat luar fantastis, kamu bisa coba dengan harga Rp45.000

5. Banana Foster Nutella = Cake ini menjadi cake yang paling di sukai oleh Hengky Kurniawan, karena cake ini terdapat rasa manis coklat denagn kerenyahan scramble coklat dan vanila sebagai toping cake ini. Untuk mencicipi banana foster nutella kamu perlu merogoh kantong untuk kocek sebesar Rp47.000

Itulah 5 pilihan rasa yang bisa kalian coba, kamu bisa menikmati banana foster ini di gerai langsung bersama teman, keluarga, pacar, atau bisa juga dibawa pulang. Banana Foster ini juga cocok menjadi oleh-oleh ketika kamu sedang bersilaturohim ke rumah calon mertua looh :D.

Tunggu apalagi, buat kalian yang belum mencobanya langsung aja datang ke Banana Foster Lampung di alamat yang sudah saya terakan di atas. Harga nya bersahabat, rasanya lezaat itulah Banana Foster Lampung sebagai kuliner kekinian yang bisa kamu nikmati.