Bandrek Bang Teddy, Tempat Nongkrong untuk Mencari Kehangatan

Bandar Lampung – Bandarlampung sudah masuk Musim hujan nih, cuaca nya sudah mulai terasa dingin dan tak jarang orang yang terinfeksi flu masuk angin dan sakit demam, begitupun dengan saya, Ketika dirasa badan ini kurang enak (dingin) maka solusi terbaik mencari minuman hangat yang bisa membuat tubuh menjadi stabil. Banyak minuman yang bisa kita coba mulai dari Teh Hangat, Jeruk Hangat, Air Asam, Jahe, Sekuteng atau Bandrek.

Dari sekian minuman yang saya sebutkan saya sudah pernah mencoba nya, tapi yang paling mantab dan cukup membuat tubuh ini berkeringat sehingga kembali ringan. Membantu meredakan demam yang sedang menyerang kita, kalau lagi minum bandrek saya biasa pilih menu Bandutor (bandrek madu telor) dan STMJ (Semester Tujuh Masih Jomblo) 😀 yang bener (Susu, Telur, Madu, Jahe) ramuan rempah yang berkhasiat mengembalikan stamina.

Aku biasa beli di Bandrek nya bang Teddy yang buka lapak di depan kantor pos dengan Kampus UBL (Universitas Bandar Lampung) kalau nama jalannya Jalan Z.A Pagar Alam Bandarlampung. Kedai Bandrek bang teddy menyediakan beberapa menu Bandrek yang bisa kita coba, berikut menu dan harga nya :

Porsi bandrek STMJ yang kita beli menggunakan 1 Gelas Besar. Kedai Bang Teddy buka setiap malam mulai pukul 8.00 sampai habis. Kalau lagi beli bandrek jangan sendirian, disarankan untuk bawa teman, karena sambil menikmati bandrek paling asyik sambil ngobrol. | Pokok nya buat anda yang ingin menikmati kehangatan disuasana malam dingin, bandrek menjadi pilihan yang tepat.