Bayar Tagihan Internet Telkom Speedy di Kantor Pos

Saa ini gw sangat ketergantungan dengan koneksi Internet sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi, karena memang kerjaan gw menggunakan internet, sepertinya bukan hanya gw, bahkan hampir semua orang pun sama. Dalam penggunaan Internet kecepatan sangat berpengaruh. Untuk mendapatkan akses internet cepat saya mendaftar layanan Telkom Speedy dengan kecepatan 1 Mbps unlimited.

Dengan kecepatan 1 Mb dari Speedy menurut gw sudah cukup, karena memang digunakan sendiri, bahkan lebih dari cukup bisa browsing kemana aja tanpa menunggu lama dan tanpa khawatir kehabisan Quota terutama saat mengakses Youtube. Untuk menggunakan Layanan Telkom Speedy ini tentunya harus mengeluarkan modal yang lebih mahal dibandingkan dengan layanan gsm, biaya tagihan internet speedy 1 mb sekitar Rp316.500 yang harus kita bayarkan setiap bulan.

Telkom Speedy akan memberi tagihan setiap akhir bulan yang harus dibayarkan tidak lewat dari tanggal 20 setiap bulannya. Untuk pembayaran tagihan telkom speedy terkadang gw pakai layanan pembayaran dari Bank BCA menggunakan STK Menu Mobile Banking, tapi kalau saldo bank tidak cukup maka gw membayar tagihan melalui kantor pos, kebetulan jaraknya juga tidak terlalu jauh dari tempat gw.

Cara bayar nya simpel banget, ketika kita sampai di kantor pos , kita ambil nomor antrian terlebih dahulu. Kemudian tunggu nomor kita dipanggil. Ketika giliran kita dipanggil langsung saja maju ke teller kantor pos , bilang aja “mau bayar tagihan speedy”. kemudian kita diminta untuk menyebutkan nomor telepon.

Teller kantor pos akan mengecek tagihan kita melalui komputer kerja nya, dan dia bakal sebutin nama yang tertera didalam tagihan, selanjutnya teller akan mencetak slip tagihan telkom, kita langsung aja bayar sesuai dengan nominal yang tertera dalam slip tagihan, yaitu rincian tagihan sesuai dengan paket internet dan abodemen telepon kita ditambah dengan biaya administrasi Rp2500 . Selesai sudah


  1. Speedy mahal ya.. Pengen ikut langganan, tp blm mampu bulanannya.. Mksh sudah share.