Bebek Sinjay Madura, Kudu Mampir Guys !!

Kuliner Bebek Sinjay Madura – Kebetulan lagi ada di Surabaya, kayaknya kurang afdhol kalo ga ke Madura, awalnya sih gue cuma pingin ngelewati jembatan suramadu nya doang. Tapi kok tiba – tiba perut kerasa memanggil – manggil minta untuk di isi, karena memang belum sarapan. Coba tanya temen apasih kuliner yang khas madura yang paling rame, tentunya yang belum pernah aku makan, kalo Sate Madura mah udah bosen. Direkomendasiinnya untuk Nyantap Bebek Sinjay, .

Oke deh, langsung otewe ke TKP. Lokasi Bebek Sinjay Madura juga udah tersedia di GPS jadi gampang nyari nya. Sesampainya dilokasi langsung parking, dan mencari tempat yang PW (Posisi Wenak), kemudian langsung ambil posisi antrian. Syukurnya gue dateng masih agak pagi, jadi anterian belum ga terlalu panjang, katanya kawan kalo dateng Sore bakal Rame banget yang antri. || Update: Ga seperti Cumilebay tuh sampe naik darah ngantrinya :p

bebek sinjay madura

bebek sinjay madura

Pelayanannya Manual Banget, ga pake komputer kayak diresto – resto gitu terus makanannya dianterin. Pertama kita kudu ngantri dulu terus Bayar. Karena gue ga ngerti kalo harus nukerin Struk nya dengan Makanan yang gue pesen, gue balik ke tempat duduk nungguin makanan yang gue pesen tadi.. Tapi Kok lama banget ga dianter – anterin, sempet BeTe juga, pas gue tanya ternyata makanannya kudu ngambil sendiri di loket pengambilan dengan nukerin struk yang telah kita bayar di loket pembayaran. Adddduyyyy…..

sandi prayoga di bebek sinjay madura

sandi prayoga di bebek sinjay madura

Ga pake lama karena perut udah kroncongan, langsung santap aja makanan yang udah gue ambil. Rasa nya boleh lah, gue kasih jempol kalo soal rasa. Ga buat pelayanannya :P, abisnya bikin gue gedek nungguin lama.. Karena porsi makan gue simpel, gue cuma pesen Nasi 2x , Bebek Sinjay + Ati Ampela nya, Sambel Mangganya 3x hihihihi….. ;D , dilengkapi dengan Teh Botol Nyosor. Harganya terjangkau kok, yaitu harga untuk 1 Porsi Nasi bebek Sinjay + Teh Botol cuma Rp19ribu kalau mau tambah Ati Ampela cuma nambah Rp 10ribu doang. Buat yang ga doyan daging bebek bisa juga pesen ayamnya.

bebek sinjay dan ati ampela

Sudah rampung makan, ga lupa cuci tangan di wastafel yang sudah disiapin dipinggir. Biar ga amis dan pedes, takutnya lupa garuk – garuk kemana – mana jadi panas semua hahahahaa… Udah itu langsung cabut balik lagi ke Surabaya. Next time main lagi ke Madura untuk nyari – nyari apa yang belum pernah, termasuk Wisatanya ga sempet, karena memang ga direncanakan 🙁 ..

 

bebek sinjay madura wisata kuliner

bebek sinjay madura wisata kuliner