Belajar Ngeblog untuk Menghasilkan Uang di Bandar Lampung

tampilan blog maxmanroe terbaru

Sejak tahun 2012 aku mulai menekuni blog.

itu artinya sudah sekitar 6 tahun aku berkecimpung dalam dunia ngeblog.

Awalnya ngeblog hanya untuk iseng-isengan, membuat blog sebagus mungkin, saling mengunjungi blog punya orang lain hingga memberikan komentar. (Disebut: blogwalking).

Hingga kemudian, aku mulai menseriusi bidang penulisan blog ini untuk menghasilkan uang dengan target penghasilan minimal yaitu UMR Bandar Lampung.

Berbagai tulisan telah berhasil aku posting di blog, mulai dari tutorial, tips, travelling dan sebagainya, dan setiap tulisanku Alhamdulillah mulai muncul di hasil pencarian google.

Munculnya artikel di pencarian google membuat blogku semakin banyak pengunjungnya. Dengan banyak pengunjung atau pembaca blog maka memperbesar peluang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

Saat ini sudah lebih dari Rp2 Miliar hasil yang saya dapat dari membuat blog. Blog yang saya buat memiliki konten original bukan copypaste ataupun auto-autoan.

1m
1m

Belajar Ngeblog untuk Menghasilkan Uang di Bandar Lampung

Pada kesempatan ini, saya membuka kesempatan buat temen-temen yang ada di Bandar Lampung atau pun yang ada di Luar kota untuk belajar menghasilkan uang dari Blog.

Buat kalian yang ingin belajar ngeblog maka bisa menghubungi saya, saya akan memberikan pembelajaran sederhana yang mudah di ikuti untuk para pemula.

Pemula adalah seseorang yang baru saja tertarik dan ingin mulai belajar, karena memang materi yang akan saya sampaikan sangat sederhana tapi dapat membuahkan hasil, paling tidak bisa mendapatkan penghasilan UMR yaitu Rp 3 juta perbulan.

Setiap orang memiliki potensi masing-masing, blog hanya sebagai media saja. Berkat ide dan gaya tulian yang dimiliki masing-masing akan memberikan peluang penghasilan yang berbeda, bahkan bisa berpotensi memiliki penghasilan hingga 30 juta sebulan.

Berapa biaya belajar Ngeblog?

Jika memang anda masih pemula dan ingin belajar bersama saya, maka saya akan memberikan pengarahan tahap-demi-tahap mulai dari dasar hingga mengerti.

Biaya yang harus kalian bayar yaitu Rp2.000.000 (Dua Juta Rupiah),
Sudah termasuk :

  1. Domain dan Hosting (1 Tahun – Space 1GB).
  2. Theme Blog (tampilan) seharga Rp800.000
  3. 10 Artikel Original (500 kata).
  4. Konsultasi Gratis sampai bisa
  5. Gratis!! 2 kali Kata kunci sesuai permintaan
  6. Materi SEO Dasar
  7. Grup Support Belajar Blog Pemula
  8. Cara Daftar Google AdSense

Belajar Ngeblognya dimana?

Khusus buat kalian yang punya waktu bisa datang ke rumah saya untuk belajar langsung, namun jika belum punya waktu maka bisa belajar secara online melalui Whatsapp.

Atau kalau memang ingin ketemuan diluar, maka silahkan tentukan saja lokasi tempat belajar nya, yang penting ada koneksi internet yang memadai (tidak lemot).

Khusus buat kalian yang mengetahui informasi belajar ngeblog di Bandar Lampung langsung dari Blog ini, maka mendapatkan diskon Rp500.000, itu artinya biaya untuk belajar ngeblog dapat duit hanya Rp1.500.000 (satu juta lima ratus ribu).

Hubungi WA : 082323333354


1 COMMENT

  1. Beneran asli…gw dah coba semua tips dari Mas Sandi…it works…dalam jangka waktu 3 bulan langsung coba pengajuan adsense dan alhamdulillah diterima…terima kasih dan salam sukses selalu bwt Mas Sandi…
    Go 1 milyar….insya alloh…

Leave a Reply