Belanja di Akulaku, Pengiriman dengan Raja Kirim Bikin Ribet

Pengiriman Akulaku dengan Raja Kirim

Salah seorang konsumen Akulaku telah berbelanja online menggunakan aplikasi pada tanggal 15 Maret kemudian status pemesanannya di akulaku telah berubah menjadi status diterima. Namun, sampai tanggal 20 barang yang dipesan belum diterima.

Pengiriman barang menggunakan jasa ekspedisi “Raja Kirim”, pihaknya telah berusaha menghubungi customer service akulaku tapi tidak kunjung terhubung. Setelah 1 jam barulah bisa terhubung dengan cs akulaku untuk menanyakan status barang yang dipesanannya kok belum juga sampai.

CS Akulaku minta data berupa nomor telp dan nama pembeli, kemudian cs akulaku memberikan nomor resi pengiriman. Tapi resi yang dikirimkan berbeda dengan yang tampil di aplikasi. Pihak akulaku berjanji akan segera mengirimkan barang pesanan.

Tapi anehnya, sebelumnya status pengiriman paket adalah “On delivery” namun tiba-tiba selang beberapa jam kemudian stauts berbah menjadi “on agent”. Entah, bagaimana ceritanya ini bisa terjadi. Maka dari itu untuk rekan-rekan yang belanja di akulaku, lebih baik menggunakan jasa ekspedisi lain.

Anda bisa menggunakan jasa ekspedisi jne yang mungkin lebih akurat dan lebih cepat. Memang banyak sekali konsumen yang mengelukan layanan yang diberikan raja kirim, sehingga mereka kapok yang tidak lagi menggunakan jasa ekspedisi raja kirim.

Keluhan terhadap raja kirim dapat disampaikan melalui +62 21 29313131 (Hunting) atau melalui [email protected]