Beli Kemko Rabbani buat Lebaran, Warna Biru Muda Cocok Banget

baju kemko rabbani yasman biru muda

Bulan Ramadhan segera berakhir, itu tandanya Lebaran Idul Fitri segera tiba. Saat dimana kebanyakan orang mempersiapkan diri untuk 2 hal yaitu mudik dan beli baju baru. Kebetulan Ramadhan 2015 ini gw sedang ada di kota malang, setelah mengikuti kegiatan pengajian Asrama Hadist Thirmizi yang diadakan di Pondok Dahlan Ikhsan Sukosewu yang ada di Blitar, selesai nya 10 hari terakhir sebelum Idul Fitri, dan kemudian saya pergi ke Malang untuk beberapa hari dan shalat idul fitri. 

Kemudian, gw berencana Mudik ke ke kampung halaman (Lampung) kira – kira H+2 , karena ada sedikit keperluan, mau nemuin seseorang yang special. Siapa itu?? hahaha pikir aja sendiri. Gw jarang banget beli baju baru, karena kebetulan baju – baju lama gw yang masih layak pakai tertata rapi di lemari Rumah, karena gw ada di luar kota dan bawa pakaian yang terbatas, gw kudu beli baju baru untuk lebaran, biar kayak orang – orang.

Karena tema nya Lebaran dan kebetulan gw abis mondok, gw beli baju bertema Islami (muslim), sempet cari – cari di Mall yang ada di malang tapi ga ada yang srek model – model nya. Hingga kemudian gw kepikiran untuk beli baju muslim di Rabbani, lagi pula harganya juga ga beda jauh dengan harga baju yang di jual di mall. Dan modelnya baju – baju juga lebih bagus di Rabbani, gw seneng liatnya.

nyobain kemko rabbani biru muda

nyobain kemko rabbani biru muda

Kemudian gw pergi salah satu Outlet Rabbani Malang yang ada di Jl. Letjen S Parman, Malang. Yang kebetulan deket dengan tempat gw nginep. Begitu gw masuk Outlet Rabbani, terlihat Kemko berwarna biru dengan model elegant berada di tempat pemajangan baju – baju terbaru. Gw langsung ambil dan coba pake di ruang ganti, ternyata gw keliatan ganteng banget hahahaha.. #Kepedean

Begitu gw liat harganya kemko yang gw ambil Rp196.500 (ga ada diskon). Karena gw cocok dengan warna dan model nya , langsung gw minta bungkus sama mba – mbak cantik yang nunggu outlet. Berhubungi gw punya “kartu member Rabbani” yang gw buat sebelumnya, akhirnya gw mendapatkan diskon 10% dari harga yang tertera di label kemko. Setelah mendapatkan apa yang gw cari untuk baju lebaran gw langsung balik. hehehe…