Beli Madu Asli di Kota Blitar , Madu Murni untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Madu Murni Blitar

Memasuki musim hujan seperti sekarang ini (Bulan Maret – April 2016), ternyata si-Doi lagi sakit perut kalau tidak maag ya diare, dan ee ternyata saya juga ikutan kena sakit, tapi sakit yang berbeda, saya terkena sakit flu dan demam, tapi memang akhir – akhir ini banyak yang kena sakit mungkin faktor cuaca. 

Maka guna menjaga kekebalan daya tahan tubuh di musim hujan, saya memutuskan untuk membeli madu asli, sebagai tambahan asupan suplemen alami, madu murni memang terbukti sebagai obat sejak zaman Nabi Muhammad SAW. Saya pun langsung coba cari penjual Madu Murni di Blitar.

Akhirnya saya menemukan salah satu kios khusus yang menjual beraneka macam madu murni, nama kiosnya “Gerai Madu Alifa”. Saking banyaknya jenis madu hutan yang asli, langsung dipanen dari petani, saya jadi bingung untuk memilih madu mana yang ingin saya beli sebagai obat si-Doi dan untuk menjaga daya tahan tubuh saya.

Ternyata dari sekian banyak jenis madu hutan, yang paling bersahabat untuk cewek adalah Madu Kaliandra dan Madu Hutan Sumbawa. Sedangkan madu untuk saya konsumsi sendiri adalah Madu Klenceng yang katanya memiliki komposisi lebih komplit dibandingkan jenis madu yang lainnya. Madu yang saya beli :

  • Harga Madu Kaliandara 200 gram : Rp 35000
  • Harga Madu Hutan Sumbawa 200 gram : Rp 50000
  • dan Madu Klenceng 200 gram : Rp 100 Ribu

Pada awal pertama datang saya diperbolehkan mencicipi semua jenis madu yang dijual di gerai madu alifa blitar,  ada madu yang masih ada sarangnya, saking banyaknya jenis madu sampai saya lupa madu jenis apa yang saya cicipi. Tapi memang madu yang dijual semua nya madu murni.

Setelah minum madu hutan tersebut, Alhamdulillah si-Doi sudah sembuh dari sakitnya, bahkan nafsu makannya bertambah, bisa – bisa jadi gemuk tuh.. 😀 , Dan saya juga di badan mulai terasa enakan, sepertinya saya perlu pesan madu lagi untuk konsumsi sehari – hari, di minum dengan dicampur Teh Hangat atau Air Hangat sebelum tidur..

Untuk membeli Madu Murni Blitar bisa hubungi :

Ahmad Fauzan
Jl. Kemuning No.14, Plosokerep,
Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur
0858 1503 4733