Belum Dapat Balasan dari Gojek Bandar Lampung

Driver Gojek Bandar Lampung

Saat ini kita tahu bahwa ojek online telah masuk ke bandar lampung, apalagi kalau bukan Gojek Indonesia. Sebuah jasa transportasi yang mengedepankan teknologi untuk menghubungkan antara driver dengan penumpang. Penumpang dapat dengan mudah memesan ojek dengan menentukan lokasi jemput dan tujuan.

Hadirnya gojek di bandar lampung memberikan peluang bagi anda yang ingin memiliki pekerjaan sampingan yaitu dengan menjadi tukang ojek (driver gojek), gojek menawarkan bebagai keuntungan terutama bonus akan diberikan kepada driver ketika dapat mencapai target yang telah ditetapkan pada aplikasi tersebut.

Ternyata peminat menjadi driver gojek sangat banyak sekali, kalau anda datang ke kantor gojek di bandar lampung, anda akan melihat begitu banyak motor yang di parkir di depan untuk mengikuti seleksi berkas yang sebelumnya mereka telah mendaftar melalui sms.

Bagi anda yang berminat menjadi driver gojek di bandar lampung maka anda harus mendaftar terlebih dahulu sebelum dipanggil ke kantor gojek untuk penyerahan syarat seperti skck, cek sim, cek stnk, cek kendaraan dll.

Adapun sms pendaftaran driver gojek kirim sms ke 082213131308 dengan format Goride#Nama Kota#Nama Lengkap#Nomor SIM. Silahkan ditunggu, anda akan mendapatkan sms balasan untuk mengikuti proses pendaftaran selanjutnya.

Ups!! Sampai sekarang belum dapat balasan dari Gojek Bandar Lampung. Begitulah apa yang juga saya alami teman-teman. Setelah saya coba tanyakan ke admin gojek cabang Lampung, saya diminta untuk menunggu saja karena memang pendaftaran driver membludak sehingga butuh waktu untuk menunggu giliran.

Pastikan anda mendaftar menggunakan nomor telkomsel, karena Gojek dan Telkomsel telah bekerjasama dimana driver gojek harus menggunakan nomor telkomsel. Untuk itu, bagi anda yang masih menggunakan nomor indosat, silahkan di ganti menggunakan nomor simpati kemudian lakukan sms ulang.

Tapi memang harus sabar menunggu sampai anda mendapatkan gilirannya, pastikan persyaratan anda sudah lengkap jadi ketika di panggil nanti tinggal di bawa dan diserahkan. Jika anda lolos seleksi menjadi driver gojek di bandar lampung maka anda akan mendapatkan 1 buah helm dan jaket sebagai operasional kerja.