Biaya Bulanan dan Limit Transaksi Tarik Tunai Kartu ATM BNI

Limit Tarik Tunai ATM BNI

Karena berbagai kebutuhan transaksi saya pun membuka rekening tabungan taplus BNI di salah satu kantor cabang BNI yang ada di Lampung Tengah, tepatnya yang ada di Jalan Proklamator. Untuk membuka rekening di BNI cukup membawa setoran awal Rp100.000, membawa KTP dan Kartu Keluarga.

Saat membuka rekening taplus BNI saya ditawarkan beberapa pilihaan jenis kartu ATM BNI mulai dari yang berwana Sivler, Gold dan Platinum. Kartu-kartu tersebut memiliki keunggulan dalam limit transaksi tarik tunai melalui ATM BNI.

Dengan beberapa pertimbangan, saya memutuskan untuk menggunakan kartu ATM Silver. Pertimbangan yang saya ambil yaitu biaya administrasi bulanan dan kebutuhan penggunaan uang sehari-hari. Maka dengan menggunakan ATM Silver saya rasa cukup untuk memenuhi kebutuhan saya.

Baiklah, sebagai informasi saya akan menginformasikan bagi anda yang ingin membuka tabungan taplus bni dan pemilihan kartu atm yang ingin digunakan dan pastikan telah dsesuai dengan kebutuhan anda. Informasi yang akan saya sampaikan yaitu mengenai Biaya Bulanan dan Limit Transaksi Tarik Tunai Kartu ATM BNI.

Biaya Bulanan : Setiap kartu ATM BNI akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebagai pengelolaan kartu. Untuk kartu Silver anda akan dikenakan biaya Rp2000 perbulan, kartu Gold Rp7500 perbulan dan Platinum Rp10.000 perbulan.

Limit Tarik Tunai Harian : 

  • Kartu ATM Silver BNI = Rp5 juta perhari
  • Kartu ATM Gold BNI = Rp10 juta perhari
  • Kartu ATM Platinum BNI = Rp10 juta perhari.

Segera miliki kartu ATM BNI sesuai dengan kebutuhan anda, dengan memiliki rekening dan atm bni maka anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa emas 24 karat, mobil mewah, keliling dunia dan hadiah menarik lainnya dalam program Rejeki BNI Taplus.