Buat Cincin Pernikahan di Kayyis Jawelry, Jasa Pembuatan Cincin Kawin di Bali

model cincin kawin

Waktu terus berjalan, umur pun terus bertambah. Kini umur saya sudah menginjak 26 tahun, sudah saat nya saya melepas masa lajang dengan menikahi seorang gadis cantik yang berusia 20 tahun. Dalam sebuah pernikahan islam perlu adanya sebuah mahar yang harus diberikan kepada calon istri, biasa orang menyebutnya mas kawin.

Mas kawin bisa berbentuk apa saja, tidak harus mahal. Tapi semua tentu atas dasar keridhoan dari calon istri, Alhamdulillah istri saya memberikan kemudahan untuk saya dalam hal mas kawin yang akan saya berikan kepadanya, dia tidak meminta sesuatu yang khusus melainkan semua terserah saya. Apapun yang saya berikan sesuai dengan kemampuan saya, dia mau menerimanya.

Menghargai kemudahan yang diberikan, saya berniat memberikan Mahas (mas kawin) berupa cincin kawin yang terbuat dari emas seberat 4 gram dan seperangkat alat sholat. Model cincin kawin yang saya buat merupakan bentuk model modifikasi dari beberapa contoh cincin yang ada.

Pembuatan cincin kawin untuk pernikahan saya dibuat langsung menggunakan tangan (handmade) dari seorang pengrajin yang ada di Denpasar Bali, hasilnya sangat memuaskan tampak begitu rampih dan sempurna sesuai dengan apa yang saya inginkan, disamping itu juga harga pembuatan cincin kawin tersebut sangat terjangkau.

Mungkin ini bisa menjadi rekomendasi kepada kamu yang juga ingin membuat cincin kawin sebagai mahar atau simbol pernikahan kamu. Kamu bisa menghubungi nomor 085792903337 (SMS/Telp/WhatsApps) , kamu bisa bilang dapat rekomendasi dari Sandi Prayoga yang pernah pesan cincin di Kayyis Jawelry.

Pembuatan cincin kawin ini sangat cepat, hanya dalam 1 hari saja sudah selesai. Berhubung saya tinggal di Lampung maka pengiriman cincin yang telah dibuat menggunakan jasa JNE REG. Lama pengiriman tergantung lokasi alamat yang dituju, pengiriman ke Bandar lampung hanya butuh waku 3 hari saja, paket sampai dengan aman dan selamat.