Bus Damri dari Gambir ke Bandara Soekarno Hatta

Bus Damri Bandara

Bagi pemilik kendaraan pribadi mungkin tidak terlalu sulit untuk bisa pergi ke Bandara Soekarno Hatta, namun bagi mereka yang tidak memiliki kendaraan pribadi dan ingin pergi ke Bandara Cengkareng maka bisa menggunakan kendaraan umum seperti Taxi, Gojek, Grabtax, atau mau yang paling hemat naik Bus Damri.

Bus Damri melayani penumpang yang ingin ke Bandara Soekarno Hatta dengan jadwal ontime yaitu menyesuaikan dengan jadwal penerbangan bandara.

Untuk lebih jelasnya, Damri beroperasi untuk trayek Gambir ke Bandara mulai dari jam 03.00 sampai dengan 21.00 wib (berangkat setiap 30 menit sekali). Lihat foto dibawah ini.

jadwal bus damri ke bandara cengkareng

jadwal bus damri ke bandara cengkareng

Perjalanan dari Gambir ke Bandara sekitar 15 – 30 menit tergantung dari kemacetan jalan. Tapi yang jelas paling tidak anda berangkat 2 jam sebelum keberangkatan agar tidak tertinggal pesawat.

Karena saya juga pernah datang terlambat ke bandara sehingga tidak bisa checkin lagi, maka terpaksa membeli tiket pesawat baru.

Untuk harga tiket damri dari Gambir ke Bandara yaitu Rp 40.000 yang bisa dipesan di loket. Setelah mendapatkan tiket maka bisa langsung naik ke bus untuk langsung berangkat sesuai jadwal, tidak menunggu penumpang penuh.

Semoga informasi perjalanan yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda yang hendak bepergian menggunakan pesawat dari bandara soekarno hatta. ūüôā

Loket Damri Bandara

Loket Damri Bandara