147: Call Center Telkom Melayani Pelanggan 24 Jam

call center telkom 147

call center telkom 147

Akses Internet kini sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang, karena memang internet sangat berpengaruh besar terhadap aspek kehidupan manusia seperti media berkomunikasi, saranan bisnis, informasi, pendidilan dan lainnya.

Terlebih lagi hadirnya smartphone android yang semakin memberikan kemudahan kepada para pengguna, smartphone tanpa internet jadi bodoh, dan penggunanya tidak bisa berbuat banyak, ibarat raga tanpa punya semangat hidup, maka kebutuhan internet akan menjadi prioritas.

Telkom merupakan salah satu provider yang memberikan fasilitas akses internet, setiap orang bisa mendapatkan akses internet dengan memasang produk telkom yaitu Telkom IndiHome dan Wifi.id , saya sendiri sudah pasang wifi id untuk bisa mengakses internet.

Telkom menawarkan kecepatan akses internet yang sangat cepat yaitu mulai dari 10 Mpbs hingga 100 mbps, kalian bisa mengajukan pemasangan wifi id atau telkom indihome kek kantor telkom terdekat dan kalian dapat memilih paket yang telah disediakan sesuai dengan kebutuhan.

Nomor Call Center Telkom 24 Jam

Call Center Telkom: +62147

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, telkom menyediakan nomor call center yang dapat dihubungi 24 jam. Pelanggan maupun non pelanggan bisa mendapatkan informasi seputar layanan telkom, seperti biaya paket telkom, cara bayar tagihan, cara pasang indihome.

Tak hanya itu, khusus pelanggan wifi id atau telkom indihome dapat menyampaikan komplain jika terjadi masalah terhadap akses jaringan internet, menanyakan jumlah tagihan yang harus dibayar dan sebagainya.

Ketika anda menghubungi Call Center Telkom 24 Jam akan dikenakan biaya atau tarif telepon sesuai dengan yang berlaku pada operator yang anda gunakan. Maka dari itu, pastikan anda memiliki pulsa yang cukup ketika menghubungi call center telkom 147.

Tapi apabila anda menghubungi call center telkom melalui telp rumah (pstn) maka tidak dikenakan pulsa (bebas pulsa).

Jika anda ingin menutup layanan telkom indihome atau wifi id maka anda bisa membawa modem telkom yang dipinjamkan untuk dikembalikan ke kantor telkom. Saat mengajukan berhenti telkom pastikan anda sudah membayar tagihan yang belum diselesaikan.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai call center telkom 147. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat untuk kalian yang menggunakan akses internet dari telkom baik itu wifi id maupun indihome.

Author: Sandi Prayoga

Sandi Prayoga S.Kom | Blogger asal Lampung yang telah lama berkecimpung dalam dunia Blogger. Email : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.