Cara Cek Kuota Internet 4G Kartu Simpati Telkomsel

Kartu Telkomsel 4G

Hp yang saya gunakan yaitu Asus Zenfone Selfie dan sudah support jaringan 4G, sebelumnya saya menggunakan operator Indosat Im3 akan tetapi ternyata sesampainya di Denpasar signal dari Indosat sangat lemah hingga kemudian saya memutuskan membeli kartu perdana telkomsel simpati 4G dengan kuota 10gb melalui Olx.

Saya mengajak ketemuan salah satu penjual kartu telkomsel 4G di daerah Renon, kartu dengan kuota 10 gb 4G saya beli dengan harga yang cukup murah yaitu hanya Rp40 ribu, berarti kalau di hitung per 1gb hanya Rp4000. Setelah itu saya pun kembali pulang.

Sesampainya dirumah saya langsung masukan ke Hp yang saya gunakan, yang tentunya hp yang sudah support jaringan 4G. Ternyata akses 4G Telkomsel untuk daerah Denpasar sangat cepat, ketika saya cek menggunakan Speedtest.net memiliki kecepatan unduh 2,73 Mbps dan kecepatan unggah 8,98 Mbps (lumayan).

Setelah beberapa jam tak terasa mengakses berbagai jenis situs, saya terfikirkan untuk cek sisa kuota 4G telkomsel yang saya miliki. Cara cek nya cukup dengan mengakses dial number *889# , nanti akan tampil sisa kuota internet. Ternyata saya sudah menghabiskan kuota 1,5gb.

Dengan akses internet cepat di jaringan 4G telkomsel membuat saya semakin semangat untuk terus mengupdate blog. Disamping koneksi internet cepat juga harga kuota yang terjangkau…

Cek Kuota 4G Telkomsel

Cek Kuota 4G Telkomsel