Cara Cek Kuota Internet Telkomsel

Cara Cek Kuota Telkomsel

Telkomsel merupakan provider plat merah yang telah lama melayani masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan komunikasi. Awalnya hanya memiliki layanan telp dan sms, namun sekarang telah berubah, kebutuhan digital lebih banyak daripada komunikasi telp / sms.

Telkomsel memiliki paket Internet yang beragam mulai dari data 3G sampai 4G, harga paket internet telkomsel terbilang cukup murah kalau hp yang digunakan pengguna telah memiliki akses jaringan 4G. Jaringan 4G merupakan jaringan tercepat yang ditawarkan telkomsel untuk mengakses data internet.

Kuota Internet telkomsel dijual dengan berbagai paket ada paket 30GB per 2 bulan dengan harga Rp70.000, ada juga paket 12 Gb dengan harga Rp45.000 dan lainnya. Namun, biasanya untuk harga lebih murah banyak yang membeli kartu perdana khusus Internet, jadi kalau habis buang ganti lagi.

Terkadang pengguna tidak sadar ketika menggunakan Internet di jaringan 4G, karena saking cepatnya sehingga tidak tahu paket Internetnya sudah hampir habis. Disini saya akan memberikan informasi kepada anda mengenai cara cek kuota internet kartu telkomsel yang anda gunakan.

Cara cek Kuota Internet Telkomsel :

  • Silahkan dial call di *888*12#
  • Informasi Kuota akan tampil di layar hp android anda.

Saat ini saya menggunakan paket Telkomsel dengan kuota 30GB yang saya beli dengan harga Rp70.000. Sehingga ketika saya cek kuota informasi yang tampil pada hp saya sisa kuota dengan beberapa pembagian yaitu Kuota Internet Midnight sebanyak 13GB, Internet Local 4Gb, Flash 4G sebanyak 1,5Gb, Flash 3G 500 Mb dan 25600 kb.


Leave a Reply