Cara cek nomor resi Singapore Post

Siapa sih yang ga cemas menunggu paket dari luar negeri itu segera datang, karena memang pengiriman paket dari luar negeri itu membutuhkan waktu yang cukup lama bahkan, ada juga paket yang bisa sampai 1 bulan.  

Banyak jenis pengiriman paket luar negeri yang bisa digunakan untuk mengirimkan paket ke Indonesia. Tapi kalau untuk pengiriman paket keluar negeri kita bisa pakai jasa EMS dari Pos Indonesia.

Salah satu yang banyak digunakan untuk pengiriman paket luar negeri ke Indonesia, terutama untuk daerah singapura maka bisa menggunakan jasa pengiriman “Singapore Post” , setiap paket yang dikirimkan dilengkapi dengan no resi yang dapat digunakan untuk melacak status kiriman.

Baik lah disini saya akan memberikan contoh cara cek nomor resi singapore post, sudah sampai mana paket yang di kirimkan, paling tidak dengan mengetahui dimana paket anda berada menjadi sedikit lebih tenang, hanya tinggal menunggu waktu sampai saja.

Halaman Tracking Website Singapore Post

 

Silahkan Buka : singpost.com

Sekarang website Singapore Post telah berubah versi Beta , tampilan yang lebih mudah di fahami dan lebih menarik. Baiklah seletah anda membuka website Singapore Post masuk ke menu track item untuk melacak paket dengan nomor resi yang anda miliki.

Masukan nomor resi pada bagian blok yang telah kami tandai pada gambar diatas. Setelah no resi dimasukan maka silahkan klik “Check Item Status”. Maka sistem akan mencari data paket sesuai dengan nomor resi pengiriman.

Status Pengiriman Singapore Post

Status Pengiriman Singapore Post