Cara cek ongkos kirim JET Express

Sekarang ini banyak penyedia jasa layanan ekspedisi yang telah bekerjasama dengan berbagai situs e-commerce seperti salah satunya JD.id , situs belanja online ini menggunakan JET Express sebagai salah satu jasa logistik untuk mengirimkan barang yang konsumen pesan secara online.

JET Express dapat anda gunakan untuk pengiriman paket jika anda ingin mengirim barang dalam bentuk paket misalnya jika anda memiliki usaha online, anda juga dapat menggunakan jasa ekspedisi JX ini untuk mengirimkan pesanan pelanggan anda.

JX menawarkan jasa pengiriman paket dengan cepat, bahkan paket yang dikirimkan bisa langsung sampai kepada si penerima dalam 1 hari, tarif pengiriman atau sering disebut dengan ongkos kirim cukup bersaing dengan JNE. Baiklah kita lihat contoh ongkos kirim dari Jakarta ke Surabaya, cara cek ongkir nya sebagai berikut barang kali anda ingin cek yang lainnya :

Silahkan anda masuk ke situs utama yaitu jetexpress.co.id

Pada halaman utama anda akan menemukan kolom cek harga yang posisi nya ada disebelah kirim website. Masukan lokasi asal pengiriman barang dan lokasi tujuan penerima barang, selanjutnya masukan berat paket yang dikirim minimal 1 Kg. (cek gambar)

Cara Cek Ongkir JET Express

Cara Cek Ongkir JET Express

Setelah kita memasukan Lokasi Asal dan Lokasi Tujuan maka selanjutnya anda klik tombol “Cek Sekarang”. Sistem JX akan menampilkan ongkir yang harus dibayar pengirim saat mengirimkan paket. Sesuai dengan permintaan kita yaitu Ongkir dari Jakarta ke Surabaya menggunakan JET Express yaitu sebagai berikut :

Ongkir Jakarta ke Surabaya JET Express

Ongkir Jakarta ke Surabaya JET Express

Sesuai dengan apa yang tampil di gambar yaitu dijelaskan bahwa JET memiliki 3 jenis pengiriman yaitu pengiriman Cargo dengan lama pengiriman antara 2 – 6 hari, Priority dengan lama pengiriman antara 1-2 hari dan paket reguler dengan lama pengiriman 2-4 hari.

Baca Juga : Cek Ongkos Kirim Rosalia Express