Cara Cek Resi Pahala Express

Makin banyak jasa ekspedisi bermunculan yang menawarkan pelayanan kirim paket dengan waktu cepat dan ongkos kirim yang murah, termasuk salah satunya Pahala Express. 

Anda dapat mengirim paket berupa barang atau dokumen menggunakan Pahala Express ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia dengan waktu cepat dan ongkos kirim yang murah.

Selain paket kecil dan dokumen, anda juga dapat mengirim paket berupa sepeda motor, mengirim hewan peliharan, mengirim tanaman dan barang – barang lainnya.

Baca Juga : Cek Ongos kirim Rosalia Express

Ketika anda menggunakan jasa pengiriman pahala express, anda dapat melakukan pelacakan atau pengecekan terhadap paket atau barang yang anda kirimkan, yaitu cek menggunakan nomor resi yang diberikan atau tertera pada struk pengiriman.

Disini saya akan berikan petunjuk kepada anda bagaimana cara nya cek nomor resi pahala express dengan mudah. Sehingga anda mengetahui sampai mana proses pengiriman paket tersebut, sudah diterima atau belum.

Cara Cek Nomor Resi

Pertama silahkan kunjungi halaman website Pahala Express, alamat web nya adalah www.pahalaexpress.co.id . Pada halaman depan situs terdapat kolom “TRACKING“. Kemudian masukan nomor resi anda miliki pada kolom tersebut. Anda dapat lihat gambar berikut :

Cek Resi Pahala Express

Cek Resi Pahala Express

Setelah memasukan nomor resi pengiriman dan captcha seperti yang saya contohkan dalam gambar silahkan klik tombol “Submit”. Sistem akan mencari data pengiriman paket atau barang anda, dan menampilkannya.

Hasil Pelacakan Resi Pahala Express

Hasil Pelacakan Resi Pahala Express

  Resi Number   Date   Location   Status
898BDO160572123 03-09-2016 16:18 MATRAMAN – JL. MATRAMAN RAYA NO.66 DALAM PENGANTARAN

Berdasarkan data yang ditampilkan berdasarkan nomor resi yang ditampilkan sebagai contoh diatas yaitu Pengiriman dilakukan pada tanggal 03-09-2016 jam 16:18 , dengan alamat tujuan MATRAMAN – JL. MATRAMAN RAYA NO.66 sedang dalam pengantaran.