Cara Cek Status Pesanan di Lazada

pemesanan-wardah-lightening-face-toner-di-lazada

Beberapa hari lalu saya mencarikan kosmetik wardah untuk istri melalui Lazada, ternyata menemukan wardah yang dijual dengan harga promo yaitu untuk pembelian Wardah Lightening Face Toner dikasih harga Rp28.000, biasanya kalau beli di Indomaret harganya Rp35.000 – Rp40.000.

Kemudian saya memesan kosmetik tersebut sebanyak 2 botol, dan menggunakan sistem bayar ditempat. Jadi barang yang saya pesan akan langsung di kirimkan ke alamat yang saya masukan pada saat melakukan pemesanan. Saat barang yang dipesan sudah sampai barulah dibayar dengan uang pas.

Karena saya membeli 2 botol Wardah Lightening Face Toner maka total yang harus saya bayar yaitu Rp56.000. Pengiriman membutuhkan waktu antara 2-7 hari tergantung lokasi pengiriman yang dituju. Karena saya di Bali jadi pemesanan butuh waktu kurang lebih 4 hari.

Barang yang kita pesan di Lazada bisa lacak status pengirimannya. Untuk mengetahui status pesanan di Lazada silahkan ikuti beberapa langkah yang kami tunjukan sebagai berikut :

Cek Pesanan Lazada

Cek Pesanan Lazada

1. Silahkan Login menggunakan Email Akun yang melakukan Pemesanan Barang

2. Setelah login, pilih menu dibagian atas “lacak kiriman”.

3. Selanjutnya masukan Nomor Pesanan (lihat gambar diatas). dan Klik tanda >

4. Selanjutnya sistem akan memberikan laporan mengenai status order pesanan yang anda lakukan.

Contoh Laporan Seperti Gambar dibawah ini :

status-pesanan-lazada

status-pesanan-lazada

Jika anda melakukan pesanan menggunakan sistem bayar ditempat maka barang akan dikirim oleh Kurir Khusus dari Lazada. Sistem bayar ditempat hanya bisa dilakukan untuk pelanggan yang tinggal di kota – kota besar. Namun jika pembayaran dilakukan menggunakan transfer bank maka anda bisa memilih pengiriman menggunakan JNE atau Kantor Pos atau ekspedisi yang lainnya yang lebih cepat.