Cara cek tarif ongkos kirim Rosalia Express

Buat anda yang suka kirim – kirim barang bisa juga menggunakan jasa ekspedisi “Rosalia Express“, Ekspedisi ini beroperasi di Indonesai sejak tahun 2004, jadi masih sekitar 12 tahun. Walaupun begitu jaringan ekspedisi ini cukup dibilang sudah sangat luas.

Rosalia Express memberikan pelayanan yang sangat baik kepada para pelanggan untuk membantu mengirimkan paket dan barang ke berbagai tujuan wilayah di Indonesia. Ongkos kirim RE tidak lebih mahal dengan jasa pengiriman seperti JNE dan Kantor Pos, relatif lebih murah.

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas untuk tarif atau ongkos kirim menggunakan Ekspedisi Rosalia Express, anda dapat mengecek melalui situs resmi nya. (http://www.rosalia-express.com/). Anda dapat mengisi kolom cek harga / Price Shipping yang telah disediakan dengan memasukan kota asal dan kota tujuan.

Cek Ongkos Kirim Rosalia Express

Cek Ongkos Kirim Rosalia Express

Sistem akan mengambil data dari database harga dan akan menampilkan harga ongkos kirim seperti yang anda minta, dalam contoh ini saya cek ongkos kirim pengiriman paket menggunakan rosalia express dari Lampung ke Surabaya.

Pengiriman paket menggunakan rosalia express ini terdapat 3 jenis layanan , yaitu Reguler Service ( pengiriman paket dalam waktu lebih dari 3 hari) , One Day Service (pengiriman paket dalam waktu 1 hari diterima), dan Same Day Service (paket tercepat yang akan diterima dalam hari yang sama saat dikirimkan.), serta harga pengiriman paket dan dokumen dibedakan.

Tarif Pengiriman Paket

Tarif Pengiriman Paket

Tentukan jenis service yang mana yang anda ingin pergunakan, pertimbangkan juga seberapa cepat ingin diterima paket tersebut di alamat tujuan dan tentunya biaya pengiriman paket apakah sesuai dengan budget anda. Anda akan mendapatkan nomor resi atau nomor surat pengiriman dari Rosalia Express dan bisa anda tracking untuk melacak lokasi paket tersebut di situsnya.