Cara Daftar Jadi Driver Grabcar di Jogja

Daftar Jadi Driver GrabCar

Sejak akhir tahun 2016, Grab telah membuka layanan GrabCar di Jogja. Bagi pelanggan sudah bisa melakukan pemesanan GrabCar melalui aplikasi Grab yang dapat unduh secara gratis melalui Google Play. 

Disisi lain dengan dibukanya layanan GrabCar di Jogja juga memberikan kesempatan kepada anda yang memiliki mobil untuk mendaftar menjadi driver grabcar untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Menjadi driver GrabCar memiliki potensi penghasilan Jutaan rupiah dengan waktu kerja yang fleksibel sesuai dengan keinginan anda, bahkan penghasilannya dapat melebihi gaji seorang pegawai swasta.

Maka dari itu segera daftar kan diri anda menjadi driver grabcar.  Mobil yang dapat digunakan untuk mendaftar GrabCar memiliki ketentuan yaitu tahun 2012 keatas dan anda juga memiliki hp android sebagai pendukung nya.

Cara Mendaftar Menjadi Driver GrabCar :

  1. Kunjungi web pendaftaran online di http://grb.to/daftar
  2. Isi Formulir dengan data yang benar
  3. Siapkan Dokumen dalam bentuk digital dan upload

Dokumen yang dibutuhan untuk pendaftaran driver GrabCar yaitu :

  • KTP yg masih berlaku/seumur hidup
  • Sim A/B/B1 yg masih berlaku
  • SKCK yang masih berlaku
  • STNK
  • Polis Asuransi (bisa menyusul)
  • Semua Dokumen wajib asli

Dengan bergabung menjadi Mitra Pengemudi GrabCar anda akan mendapatkan potensi penghasilan hingga jutaan rupiah, mendapatkan asuransi jiwa gratis dari GrabCar dan waktu kerja yang fleksibel. Proses pendaftaran GrabCar membutuhkan waktu kurang lebih 1×24 jam.

Testimonial Driver GrabCar :

Danny, Ex-Chef : Hasil dari mengemudi bersama Grab sangat memuaskan. Penghasilan saya meningkat drastis dari pekerjaan saya yang sebelumnya sebagai seorang Chef/Koki.

H. Mohd. Nofi, : Menjadi pengemudi GrabCar sangat mengasyikan dan saya bisa menagtur jam kerja dan juga penghasilan saya inginkan. Sungguh luar biasa menjadi Driver GrabCar.