Cara dan Syarat Jadi Yakult Lady

Yakult adalah minuman probiotik yang dapat sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, terdapat bakteri baik yang akan membantu melancarkan fungsi kerja sistem pencernaan kita. Sehingga di anjurkan untuk minum yakult setiap hari agar usus dapat bekerja dengan baik. 

Banyak orang yang menyukai yakult, termasuk saya sendiri selalu minum yakult 1  botol per hari khususnya ketika istri sedang hamil, ibu yang sedang hamil biasanya mengalami masalah susah buang air besar maka sangat di anjurkan untuk minum yakult.

Cara jadi Yakult Lady

Karena cukup banyak yang suka minum yakult maka ini menjadi kesempatan bagi anda untuk menjadi agen yakult (yakult lady), dimana yakult memperdayakan kaum wanita untuk ikut berbisnis yakult. 

Bisnis yakult memberikan potensi penghasilan yang lumayan untuk anda, dimana anda bisa berjualan yakult dengan cara menjadi suplier di warung-warung dan menjual langsung ke masyarakat dengan cara menawarkan secara door-to-door kerumah mereka untuk menjadi pelanggan anda.

Anda dapat menjual yakult dengan harga yang lebih murah di banding minimarket atau supermarket yaitu di jual dengan harga Rp9000 per pcs, karena anda menjadi yakult lady. Sehingga banyak orang yang tertarik untuk berlangganan setiap minggunya.

Jika anda tertarik untuk menjadi (yakult lady) maka anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan yaitu : 

  1. Wanita dewasa 23-38 tahun
  2. Tanggung jawab & disiplin
  3. Memiliki motivasi bekerja yang tinggi

Adapun untuk informasi menjadi agen yakult (distributor) secara lengkap maka anda bisa menghubungi sales yakult yang datang ke toko-toko atau bisa langsung datang ke kantor yakult untuk mengajukan permohonan menjadi agen Yakult / Yakul Lady.

Ketika anda memilih untuk menjadi agen yakult maka anda harus mengambil yakult dengan syarat pengambilan awal terlebih dahulu. Adapun selanjutnya jika stok habis maka anda akan mendapatkan suply langsung dari pusat.


Leave a Reply