Cara Mudah Cek Saldo BRI lewat Mobile Banking

cek saldo lewat mobile banking bri

cek saldo lewat mobile banking bri

Menabung di BRI merupakan pilihan yang paling aman, walaupun memang terkadang banyak kendala yang dialami oleh nasabah BRI.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu atm dan buku tabungan, fungsinya untuk memberikan kemudahan kepada nasabah melakukan transaksi dan mengetahui keluar masuk dan sisa saldo terakhir.

Cek saldo lewat ATM anda harus pergi ke atm terdekat dan cek saldo lewat buku tabungan anda perlu print buku di kantor cabang. Cara yang paling efektif untuk mengetahui sisa saldo atm maka bisa lewat mobile banking.

Cara Mudah Cek Saldo BRI lewat Mobile Banking

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara cek saldo bri lewat mobile banking. Namun, perlu anda ketahui bahwa mobile banking BRI berbeda dengan mobile banking pada umumnya.

Mobile Banking BRI hanya berfungsi untuk memudahkan nasabah dalam menuliskan format sms. Sebenarnya fungsinya sama dengan SMS Banking yaitu mengirimkan sms ke 3300 dan mendapatkan balasan dari 3300.

Melalui mobile banking bri anda bisa langsung mengirim sms tanpa harus menuliskan format sms. Kalau manual, anda perlu pergi ke fitur pesan dan menuliskan format SAL PIN dan kirim ke 3300.

Tapi dengan mobile banking BRI anda hanya tinggal memilih menu INFO SALDO dan kemudian memasukan PIN. Selanjutnya, aplikasi mobile banking akan mengirimkan SMS sesuai dengan permintaan dan anda pun mendapatkan balasannya.

  1. Download Aplikasi Mobile Banking BRI
  2. Pilih Mobile Banking
  3. Pilih Info
  4. Pilih Info Saldo
  5. Masukan PIN SMS Banking
  6. Pilih SEND (aplikasi akan kirim sms ke 3300).
  7. Tunggu Jawaban info Saldo akan tersedia.
  8. Selesai.

Begitulah urutan yang harus anda lakukan ketika ingin cek saldo lewat aplikasi mobile banking. Pastikan anda memiliki pulsa yang cukup, karena setiap kali melakukan cek saldo akan dikenakan biaya sms normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.