Cara Pesan Makanan untuk Sahur dan Buka Puasa dengan Gojek

Hampir disetiap kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Palembang, Surabaya, Lampung, Jogjakarta dll sudah tersedia ojek online, ojek online yang paling bersahabat adalah Gojek. Selain memesan untuk ojek ternyata gojek juga melayani masyarakat yang ingin pesan makanan, dimana anda bisa menggunakan menu Go-Food pada aplikasi gojek.

Sekarangkan sudah masuk bulan Ramadhan, kebutuhan untuk makan di siang hari sangat jarang sekali kecuali bagi non muslim atau wanita yang sedang datang bulan, buat kamu yang berpuasa tetap bisa pesan makanan untuk sahur dan berbuka lewat Aplikasi gojek, namun perlu di catat bahwa jam buka rumah makan atau restoran berbeda-beda.

Jadi buat kamu yang gak sempat masak untuk buka puasa mungkin karena alasan pekerjaan disiang hari, dan gak sempat sahur karena bangun kesiangan maka gojek bisa menjadi solusi agar ibadah kamu tetap berjalan lancar. Karena pesan makanan lewat gojek sangat mudah dan cepat.

Disini saya mau kasih tahu buat kamu yang ingin pesan makanan lewat aplikasi gojek, seperti biasa kamu harus buka buka aplikasi gojek yang sudah di install kedalam hp android kamu. Kalau sudah buka aplikasi gojek maka selanjutnya silahkan kamu ikuti beberapa langkah di bawah ini.

Cara Pesan Makanan untuk Sahur dan Berbupa Puasa lewat Gojek

  1. Buka Aplikasi Gojek dan pastikan kamu sudah terdaftar
  2. Pilih Menu “Go-Food”.
  3. Pilih Menu “Buka Puasa” atau “Sahur”.
  4. Pilih Restoran yang sedang buka
  5. Pilih Menu Makanan
  6. Pilih Tambah untuk makanan yang di pesan
  7. Tulis Alamat Kamu untuk antar pesanan
  8. Pilin Jenis Pembayaran “Tunai” atau “Gopay”
  9. Klik Pesan
  10. Tunggu, Aplikasi Gojek akan mencari Driver yang bertugas
  11. Bayar Tunai jika anda menggunakan Tunai.
  12. Selesai

Begitulah cara pesan makanan untuk buka dan sahur menggunakan aplikasi gojek, sangat mudah sekali bukan. Kamu tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan makanan yang kamu inginkan, hanya tinggal pesan lewat hp makanan akan langsung di antar ke alamat rumah sesuai dengan pesanan.

Jika kamu masih bingung berikut saya kasih langkah-langkah dalam bentuk Gambar, Disini saya akan mencontohkan membeli pecel lele mbak mar 1 porsi saja. Disini saya Pesan Nasi harganya Rp4000, PEsen Bebek Rp20.000. 

Pesan Makan Sahur dan Buka di Gojek

Pesan Makan Sahur dan Buka di Gojek

Pesan Bebek Goreng lewat Gojek

Pesan Bebek Goreng lewat Gojek

Buka aplikasi gojek, pilih menu Go-Food, pilih buka puasa / sahur, pilih restoran, pilih menu makanan (nasi dan bebek goreng) dnegan pilih menu tambah, jika ingin pesan lebih tinggal pilih plus, setelah itu tentukan lokasi pengiriman, aplikasi akan munculkan biaya pemesanan yang harus kamu bayar, setelah itu pilih jenis pembayaran “gopay atau tunai”, pilih Menu Pesan dan tunggu Driver ditemukan selanjutnya makanan anda akan di proses.