Cara Screenshot Layar di HP Vivo Y53

Hp vivo Y53

Vivo memiliki sebuah hp smartphone dengan spesifikasi yang keren di kelasnya, nama hpnya yaitu seris Y53. Dimana Y53 telah dibekali sebuah prosesor qualcomm snapdragon 425 yang memberikan kenyaman kepada pengguna untuk proses yang cepat di hp yang di bandrol dengan harga Rp2 jutaan ini.

Vivo Y53 mengusung Ram 2 Gb dan dibekali tempat penyimpan internet hingga 16 Gb dan dapat ditambah dengan memori microSD hingga 256 Gb. Kamu akan di manjakan dengan fitur kamera yang ada di hp ini yaitu Vivo y53 telah dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP untuk kamu yang hobi selfie.

Jangan khawatir, lebar layar Vivo y53 cukup lebar yaitu sebesar 5 inci dengan resolusi 960×540 pixel. Hp ini sangat keren, harga murah namun kualitas sangat mumpuni bila dibandingkan merek lainnya. Kalau disuruh milih antara vivo dan oppo maka saya akan pilih Y53, maka ga rugi kamu beli y53.

Cara Screenshot Layar di HP Vivo Y53

Sesuai dengan topik pembahasan kita, disini saya akan membahas mengenai “bagaimana cara screenshot layar di hp vivo y53”. Jika pada umumnya untuk menangkap gambar layar hp yaitu menggunakan Tombol Volume atas dan home maka di vivo y53 sangat berbeda.

Untuk screenshot layar di hp vivo Y53 caranya cukup tekat tombol power+home secara bersamaan maka nanti layar yang sedang tampil akan di screenshot menjadi foto, ditandai dengan layar yang berkedip dan bersuara shutter. Foto yang ditangkap akan disimpan kedalam fitur galeri foto sebagaimana mestinya.

Begitulah cara screenshot layar di hp vivo y53, jika dilihat cara pengambilannya hampir sama dengan iphone dan samsung galaxy seri J. Semoga tutorial ini berguna dan bermanfaat untuk anda, mohon maaf jika ada kekeliruan dalam penyampaian informasi ini. Terima kasih

Baca Juga : Pasang Kartu Sim di Vivo Y55


Leave a Reply