Cara Top Up Go Pay lewat Driver dengan Uang Tunai

Bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan yang telah di cover gojek maka anda bisa menikmati layanan dari ojek online ini. Layanan yang paling umum digunakan yaitu Go Ride. 

Anda dapat melakukan pemesanan Go Ride melalui aplikasi yang dapat anda unduh melalui playstore dan install kedalam hp android anda, dengan begitu anda dapat melakukan pemesanan dengan mudah.

Anda dapat melakukannya dengan memilih layanan Go Ride dan kemudian memasukan rute yang akan di tuju, maka aplikasi gojek akan menunjukan driver terdekat dengan lokasi anda, dan pada saat itu juga driver gojek akan menghubungi anda.

Semua layanan Gojek dapat anda gunakan hanya dengan 1 aplikasi tersebut.

Semua biaya juga langsung tertera dalam aplikasi tersebut pada saat anda melakukan pemesanan, dan pembayaran dapat dilakukan secara tunai atau bisa juga menggunakan Go Pay.

Go Pay Gojek adalah sebuah sistem pembayaran dalam bentuk uang elektronik dimana untuk bisa menggunakan ini anda harus melakukan top up atau pengisian saldo terlebih dahulu.

Pengisian saldo Go Pay Gojek bisa dilakukan melalui transfer bank atau ATM.

Tak hanya itu, anda juga bisa melakukan top up go pay gojek langsung melalui Driver. Dimana anda memberikan uang tunai kepada Driver Gojek kemudian Driver tersebut akan melakukan transfer dana ke Go Pay anda.

Secara singkat seperti ini :

  • Datangi Driver Gojek
  • Sebelumnya cek dulu Saldo Go Pay anda
  • bilang ke Driver mau top up go pay
  • Berikan Uang Tunai kepada Driver
  • Driver akan mentransfer dana ke Go Pay anda
  • Periksa Kembali Go Pay anda.

Kalau anda masih bingung, maka anda bisa lihat ilustrasi dalam bentuk gambar yang ada di bawah ini. Ilustrasi ini yang telah di buat secara resmi oleh Gojek.  

Cara Top Up Go Pay lewat Driver Gojek

Dengan gambar tersebut, saya berharap anda sudah mengerti.

Belum sampai disitu, bagi anda yang baru pertama menggunakan Go Pay maka Gojek menawarkan Promo. Promo yang akan di berikan Go Pay kepada pelanggan yaitu berupa Cash Back 100%.

Maksudnya promo itu seperti apa?

Promo dimana ketika ada pelanggan yang mengaktifkan Go Pay pertama kali dan kemudian mengisi saldo / dana Go Pay melalui Driver di aplikasi nya maka akan mendapatkan bonus 100%.

Saya berikan contoh :

Apabila anda baru mengaktifkan Go Pay dan mengisi dana sebesar Rp200.000 melalui Driver maka anda akan mendapatkan saldo yaitu Rp400.000. Bagaimana jika anda mengisi saldo Rp1 juta, benar sekali anda akan mendapatkan saldo go pay Rp2 juta.

Dana di Go Pay tersebut dapat anda gunakan untuk membayar layanan yang anda gunakan melalui aplikasi Gojek. Seperti Go Ride, Go Clean dan LL.