Cari Hotel Terbaik di Traveloka ketika Akan Honeymoon di Labuhan Bajo

labuhan bajo

Honeymoon di Labuan Bajo? Inilah adalah rencana liburan yang tengah saya dan istri susun. Apalagi ini adalah ulang tahun pernikahan kami yang ke 2 tahun, tak ada salahnya untuk mengulang kembali honeymoon ke tempat yang berbeda yang lebih indah yaitu liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Bukan hanya sekedar Honeymoon di Labuan Bajo dengan melihat secara langsung Komodo. Tetapi juga ada beberapa obyek wisata yang sudah masuk ke daftar yang akan kami kunjungi selain berlibur ke Labuan Bajo.

Di antaranya, Gili Laba di kawasan Taman Nasional Komodo, Goa Batu Cermin, Air Terjun Cunca Wulang, Desa Cancar, Pulau Padar dan Kampung Melo. Wow !! Banyak sekali tempat yang bisa kita explore disana..

Saya melirik catatan yang ditulisnya, hmm, sungguh sangat lengkap sekali, beberapa lokasi wisata yang juga tidak jauh dari Labuan Bajo. Malahan lokasinya berada di area sekitar Labuan Bajo.

Semua sudah dicatat oleh istri saya, dan diwanti-wanti, pokoknya tidak boleh ada yang terlewatkan. Mengapa saya ingin sekali berlibur ke Labuhan Bajo? Karena tempat nya yang indah dan wah menurut saya, lebih indah daripada Bali.

Selain perlengkapan yang harus dibawa, kita juga perlu mempersiapkan tiket pesawat dan tiket hotel jauh-jauh hari. Sekarang, mencari tiket pesawat dan tiket hotel untuk liburan tidak susah karena bisa dipesan langsung dari ponsel melalui Aplikasi Traveloka.

Kenapa harus pesan lewat traveloka?? Ya!! karena banyak promo dan bahkan harga tiketnya lebih hemat daripada pesan langsung di situs resmi maskapai, saya pernah membandingkan harga tiket pesawat disitus sriwijaya dan traveloka.

Pesan Hotel Untuk Honeymoon di Labuan Bajo

Setelah tiket pesawat didapat, maka selanjutnya kita perlu mempersiapkan dalam memilih hotel. Iistri pun meminta saya untuk mencarikan hotel terbaik yang tak jauh dari beberapa destinasi wisata yang telah ditulisnya.

Kata istri: agar lebih hemat tenaga dan ongkos, jadi jarak antara tujuan tempat wisata yang akan disambangi dengan tempat menginap jangan terlalu jauh.

Maka, selanjutnya yang saya lakukan adalah hunting hotel sebagai akomodasi tempat saya merebahkan lelah saat liburan di Labuhan Bajo nanti. Tentunya, saya juga tak ingin hotel yang jauh dari beberapa wisata yang akan saya tuju ya.

Saya akhirnya mencoba memilih satu per satu daftar hotel yang ada di Labuan Bajo di beberapa penyedia jasa pesan tiket hotel via online.

Setelah sekian lama mencari dan mengecek satu per satu hotel di Labuan Bajo, hingga akhirnya saya memilih untuk memesan tiket hotel lewat traveloka, salah satu penyedia jasa pesan hotel online.

Kenapa saya akhirnya memilih pesan hotel di Labuan Bajo di Traveloka?? karena setelah cek harga sana-sini, di Traveloka memiliki harga yang lebih murah dengan pilihan hotel yang lebih lengkap.

hotel di labuhan bajo

Saya bisa memilih banyak ketersediaan hotel atau tempat menginap yang bisa menjadi tempat menyenangkan bagi saya dan istri untuk honeymoon ke 2 tahun pernikahan kami di Labuan Bajo.

Menariknya, di traveloka kita bisa pesan tiket pesawat dan hotel sepaket, secara bersamaan, sehingga tidak terpisah, yang akhirnya membuat saya merasa ini adalah hal yang memudahkan bagi saya untuk bisa pergi liburan tanpa memikirkan banyak tempat untuk mencari tiket.

Booking Hotel di Traveloka, Gampang Banget !!

Saya pun akhirnya membooking hotel pilihan saya di kolom traveloka. Setelah saya booking saya pun melakukan pembayaran.

Wah benar ternyata, cara booking hotel di Traveloka tidaklah rumit. Saya cukup dimudahkan. Begitu juga dengan pembayaranny, saya sangat dimudahkan yaitu bisa bayar lewat Indomaret/Alfamart terdekat. Prosesnya pun sangat cepat dan tentunya dengan pilihan hotel yang lengkap.

Bahkan, saya sempat cek di tempat lainnya selain Labuan Bajo dan wilayah Lombok lainnya. Ternyata memang lengkap di seluruh Indonesia bahkan di dunia.

Nah pas sekali lah ya, saya memilih Traveloka sebagai kebutuhan saya untuk memastikan rencana honeymoon di Labuan Bajo. Sehingga saya begitu dimudahkan dan mendapatkan banyak keuntungan.

Seperti proses booking dan pemesanan hotel yang cepat dan mudah, tidak rumit, dan ada banyak pilihan hotel yang bisa menjadi pilihan saya dan istri selama honeymoon di Labuan Bajo plus rating dan review yang lengkap.

Menurut saya sih ini sudah cukup lengkap dalam mencatatkan rencana honeymoon ke Labuan Baju yang bisa saya segera realisasikan segera. Mudahan-mudahan, liburan kami bisa terlaksana dengan lancar tanpa halangan apapun !!!


Leave a Reply