Kuota Internet Indosat Gw Sisa berapa ya?

Sebagai seorang blogger sekaligus traveller tentu kebutuhan data internet sudah menjadi kebutuhan pokok layaknya makan nasi yang harus tersedia ketika dibutuhkan. Gw selalu siap data internet dari semua operator, mulai dari perdana internet simpati, perdana internet kartu tri dan kartu perdana internet untuk Indosat. Adapun untuk penggunaannya tergantung lokasi gw berada.

Salah satu contohnya ketika gw lagi ada di Sukosewu Blitar, akses data yang paling mendukung disana yaitu jaringan Indosat jadi tentu gw akan gunain kartu indosat dengan membeli kartu perdana internet di konter terdekat di daerah sukosewu blitar. Biasanya sih gw selalu stok di ransel untuk jaga – jaga ketika ga nemuin konter yang jual kartu perdana internet. Gw lebih milih beli perdana internet ketimbang beli data menggunakan pulsa. #lebihmurah

format cek kuota internet indosat

format cek kuota internet indosat

Berhubung gw pake perdana internet indosat dengan kuota reguler 3GB yang bisa digunakan selama 24 jam dengan harga Rp40.000 , terkadang gw suka sebel kalo jumpai paket yang dibagi – bagi, apalagi kalau data yang paling banyak digunakan pukul 00.00 s/d 06.00 , males banget gw beli kecuali kalo memang bener  – bener butuh dan ga ada pilihan lain tentunya.

Setelah gw pake beberapa hari selama Ramadhan, Kuota Internet Indosat Gw sisa berapa ya? saat gw cek ternyata masih cukup banyak, maklum hanya untuk sosial media doang, dan sbrowsing – browsing untuk baca berita dan beberapa kali posting blog. Gw jarang akses youtube untuk nonton video apalagi download film atau yang lainnya, bahkan ga pernah.

Untuk cek sisa kuota data internet kartu Indosat sangat mudah banget. Dimana gw cukup kirim sms ke 363 dengan mengetik keyword “USAGE”. Kemudian operator akan membalas pesan dengan rincian Quota yang masih tersisa. Atau dengan cara lain yaitu dengan melakukan call atau panggilan dengan angka berikut : *123*2*7*1*1# , seperti saat mau cek pulsa.