Cireng UBL, Cireng Isi Pedas Paling Enak di Bandar Lampung

Kalau lagi ngumpul bareng temen – temen, entah itu ngobrol , main game bareng, nonton bola bareng , kadang saya suka ngajak sum-sum (siuran) untuk beli cemilan, untuk dimakan bareng – bareng. Saya biasa beli jajanan yang di jual dipinggir jalanan, salah satu nya Cireng UBL. Buat orang yang tinggal di Bandar Lampung tentunya sudah tidak asing lagi dengan cemilan ini.

Cireng UBL sudah banyak yang jual dijalan – jalan, ada yang jual di Way Halim, ada yang jual di Bambu Kuning, ada yang jugal di Rajabasa, dan dibeberapa tempat lainnya. Saya suka beli yang ada di depan pascasarjana, aneka rasanya lebih komplit.

Cireng UBL ada 6 rasa, ada rasa ayam pedas, kornet pedas, sosis pedas, bakso pedas, rasa keju, ati ayam pedas. Dari ke enam rasa yang paling sering saya beli Kornet, Sosis, Ayam sama keju.

Harga yang dijual para pedagang di jalananan Rp1000 per biji nya untuk semua rasa. Biasanya kalau beli saya sekitar Rp25000 (dapat 25 biji) kadang suka ditambahin, karena sudah langganan dan sering beli.

Kalau mau di goreng sendiri bisa yang mentah aja. Misal ada mahasiswa dari Tulang Bawang mau kasih keluarganya di rumah untuk nyobain Cireng UBL ini. Biasanya harga di pedang kalau beli mentah sekitar Rp850 – Rp900 per bijinya.

Buat yang mau usaha bisa beli yang mentah juga harga nya Rp800 per biji. Kalau mau bisa pesen ke saya. Nanti saya kasih harga Rp800 . Kalau belinya di atas 500 biji nanti saya kasih harga lebih bawah Rp750 per biji nya.

CP : Anggit – 085718882266