Cara Mendaftar Menjadi Driver Gojek di Bandar Lampung

Kehadiran Gojek di Bandar Lampung membuat pilihan jasa transportasi menjadi lebih banyak, namun dari segi kemajuan teknologi Gojek bisa menjadi pesaing terberat untuk bisnis lokal. Karena kita tahu perkembangan gojek di kota-kota besar khususnya Jakarta sangat baik sekali.

Disisi lain dengan kehadiran gojek membuka lapangan kerja baru untuk warga kota bandar lampung, mulai dari posisi bekerja didalam kantor cabang, juga membuka lowongan menjadi driver gojek. Driver gojek di Kota Bandar Lampung belum banyak, jadi ini kesempatan buat anda yang ingin meraih penghasilan baru dengan jumlah yang lebih besar.

Jika anda tertarik untuk menjadi driver gojek maka saya akan bantu anda untuk menunjukan langkah-langkah yang harus di lakukan untuk pendaftaran. Perlu anda tahu, sebelum anda mendaftar menjadi Driver Gojek maka pastikan anda memenuhi persyaratan yang telah ditentukan :

  • Memiliki KTP Elektrik
  • Memiliki SIM C yang masih Aktif
  • Memiliki Kendaraan Pribadi + STNK Lengkap
  • Memiliki HP Android
  • Memiliki SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).

Jika memang persyaratan tersebut sudah anda miliki maka anda bisa melanjutkan proses pendaftaran, pendaftarannya melalui situs resmi Gojek. Buka http://www.go-ride.co.id/join . Selanjutnya isi formulir yang telah disediakan secara online tersebut.

Cara Daftar Menjadi Driver Gojek

  1. Isi Nama Depan dan Nama Belakang
  2. Email yang aktif
  3. Nomor HP yang aktif
  4. Pilih Kota Driver (Bandar Lampung)
  5. Darimana Info tentang Gojek
  6. Apakah sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain?
  7. dan Masukan Nomor Polisi (BExxxxAM)
  8. Pilih SUBMIT

Setelah anda mengisi semua dana yang diminta dan mengklik tombol submit maka silahkan anda langsung membuka email anda, karena ada email verifikasi dari Gojek. Setelah di Verifikasi selanjutnya anda menunggu SMS undangan dari kami dan ikuti instruksi yang tertera di SMS undangan tersebut.

Driver Gojek Online

Jika anda sudah mendapatkan SMS maka silahkan datang ke kantor Gojek Cabang Bandar Lampung pada saat Jam Kerja yaitu Senin-Jumat, Pukul pukul 09.00 – 17.00 (WIB), anda akan mengikuti proses seleksi driver selanjutnya.

Keuntungan Menjadi Driver Gojek

Menjadi driver gojek memiliki kebebasan untuk mengatur waktu dan tempat kerja sendiri, sehingga anda tidak perlu berhenti bekejra dari pekerjaan saat ini, kemudian anda bisa mencairkan pendapatan dan bonus anda kapan saja melalui aplikasi driver, tentunya anda akan mendapatkan tarif dan bonus terbaik yang menguntungkan bagi seluruh mitra Driver Go-Jek.

Baca Juga : Gojek di Bandar Lampung