Cara Daftar Jadi Driver Uber Car di Bandar Lampung

Driver Uber di Lampung

Uber telah resmi beroperasi di kota Bandar Lampung dengan kantor cabang di Enggal, saat ini uber masih membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mendaftar jadi driver uber untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan jam kerja yang fleksibel. 

Saat ini uber hanya tersedia untuk wilayah kota bandar lampung saja, sehingga area jangkauannya belum bisa melakukan order dari daerah lain. Wilayah yang paling banyak pemesanan penumpang uber adalah di kawasan seperti Mall, Pusat perbelanjaan, Stasiun, Terminal, Kampus dan sebagainya.

Syarat untuk mendaftar jadi driver uber di lampung sangat mudah sekali yaitu anda harus memiliki kendaraan (mobil) dengan tahun 7 tahun lebih muda kalau sekarang tahun 2017 maka mobil yang anda gunakan minimal tahun 2011, dibuktikan dengan STNK yang masih aktif.

Syarat lainnya :

  • KTP Elektrik
  • SIM A
  • Foto Profil Setengah Badan
  • SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).
  • STNK Aktif
  • HP Android

Pendaftaran bisa dilakukan secara online di link berikut : DAFTAR SEKARANG atau jika anda butuh bantuan maka anda bisa menghubungi saya melalui WA di nomor 085766661874, saya akan bantu anda dalam melakukan pendaftaran menjadi mitra pengemudi Uber. (Pendaftaran Gratis).

Ayo segera gabung menjadi driver uber dan dapatkan penghasilan tambahan dengan waktu kerja yang felksibel, jika persyaratan belum lengkap anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu, syarat-syarat menyusul. Baiklah, kami tunggu anda untuk bergabung menjadi driver uber di Lampung.

Setelah anda terdaftar, saya akan pandu anda dalam menggunakan aplikasi driver uber untuk mendapatkan order penumpang, semakin banyak order perjalanan yang anda selesaikan maka anda akan mendapatkan bonus atau intensif yang lebih besar.

Baca Juga : Skema Bonus Uber di Lampung


Leave a Reply