Jadwal Damri Bandara Paling Malam Jam Berapa?

damri bandara paling malam jam berapa

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai jadwal damri dari bandara soekarno hatta paling malam jam berapa

Dengan adanya informasi ini saya harapkan dapat membantu kalian yang sedang dalam perjalanan menuju beberapa lokasi seperti jakarta pusat (gambir), kampung rambutan, rawamangun, blok M, lebak bulus, mangga dua, tanjung priok dll dari bandara soekarno hatta.

Bus damri memang saat ini menjadi salah satu transportasi unggulan bagi masyarakat, karena harga tiket yang murah juga fasilitas yang nyaman yaitu ber-AC dan Wifi.

Saya sendiri ketika akan pergi ke bandara soekarno hatta lebih suka naik damri dari gambir, atau ketika akan pergi ke jakarta dari bandara juga lebih suka naik damri, harga tiketnya cuma Rp40.000 perorang.

Jadwal Damri Bandara Paling Malam Jam Berapa?

Sesuai dengan pertanyaan yang anda ajukan saat ini, perlu diketahui bahwa jadwal damri dari bandara soekarno hatta tidak bisa diprediksikan karena menyesuaikan dengan kedatangan damri yang datang.

Anda bisa tunggu di shutter bus damri sekitar pukul 22.00 Wib masih ada bus damri yang siap mengantarkan anda ke lokasi tujuan. Artinya, paling malam jam 10 malam jadi kalau anda sampai di bandara diatas jam 11 malam maka bisa naik taksi online saja.

Damri akan kembali beroperasi dari bandara pukul 03.30 Wib hingga 22.00 Wib, hampir setiap jam ada. Kalian tinggal menunggu saja di shutter bus damri yang telah disediakan di bandara soekarno hatta.

Baca Juga: Damri Terakhir di Gambir ke Bandara jam berapa?


Leave a Reply