Tiket Damri dari Jakarta ke Pringsewu

Tiket Bus Damri dari Gambir ke Pringsewu
Pringsewu adalah salah satu kabupaten yang ada di Lampung yang cukup padat, banyak orang yang tinggal disana.

Apakah anda termasuk warga pringsewu yang sedang berada di pulau jawa dan ingin kembali ke kampung halaman? Jangan khawatir sebab saat ini Damri melayani rute dari jakarta ke pringsewu.

Saya termasuk salah seorang yang sering naik damri, karena disamping nyaman juga harga tiket yang murah (tidak terlalu mahal). Kita dapat membeli tiket damri langsung ke pool damri yang ada di Gambir, saya sarankan untuk memesan tiket 1 hari sebelum keberangkatan karena sering kali dijumpai kehabisan tiket.

Damri menyediakan beberapa armada dari 3 jenis kelas yaitu kelas bisnis AC, kelas Executive dan kelas Royal. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget serta jam keberangkatan.

Namun, saya lebih sering menggunakan kelas Bisnis AC dengan harga yang lebih murah di bandingkan kelas lainnya.

Berikut Harga Tiket Damri dari Jakarta – Pringsewu :

  • Bisnis AC: Rp 170.000
  • Executive: Rp 220.000
  • Royal Class: Rp 245.000

Jadwal keberangkatan bus damri dari jakarta ke pringsewu setiap hari pada pukul 20.00 Wib, sehingga sampai di Pringsewu pada pagi hari.

Bus damri menjadi pilihan untuk kita yang ingin pulang kampung ke Pringsewu, tak hanya itu Damri juga melayani keberangkatan dari Bandung ke Pringsewu dengan harga tiket : Royal Class: Rp 270.000

Baca Juga : Tiket Damri ke Lampung


  1. Dikarawang terminal Klari ada gk si yg buat ke lampung Pringsewu
    Butuh bgt info nua

Leave a Reply