Dari Gambir ke Bandara Soekarno Hatta Naik Apa?? Naik Damri Aja

naik damri dari stasiun gambir ke bandara soekarno hatta

Ketika ingin pergi ke Bandara Soekarno Hatta maka bisa naik bus damri dari Gambir, tak perlu khawatir karena tersedia hampir setiap jam.

Terlebih dari itu, ongkos damri ke bandara sangat terjangkau yaitu hanya Rp40.000.

Ketika saya ingin pergi ke Bandara Cengkareng saya selalu pergi dari Stasiun Gambir, misalnya saya ingin terbang dari Jakarta menuju ke Bandar lampung atau dari Jakarta ke Surabaya maka saya pergi ke Gambir dulu untuk ke Bandara.

Bus Damri melayani perjalanan dari Gambir ke Bandara hampir setiap jam, yaitu berangkat setiap 15 menit atau 30 menit sekali.

Mulai dari jam 03.00 wib sampai 21.00 wib, jadi tak perlu khawatir ketinggalan bus damri.

Sebenarnya ada banyak transportasi yang bisa kita gunakan menuju ke Bandara Soekarno Hatta, bisa naik taksi konvensional, bisa naik taksi online seperti grabcar atau gocar, bisa juga naik Ojek Online, tapi ongkosnya lebih mahal dibandingkan naik Damri.

Kalian bisa coba bandingkan tarif yang ditawarkan taksi konvensional atau taksi online dengan tarif bus damri, ongkos tiket damri dari Gambir ke Bandara Soekarno Hatta hanya Rp40.000 per orang.

Kondektur damri akan menyapa para penumpang dan menarik ongkos dengan menanyakan akan turun di terminal berapa?

Kita tinggal sebut saja nanti akan diturunkan di terminal sesuai dengan jadwal penerbangan kita.

Supir damri juga akan menyampaikan informasi seputar terminal dan maskapai maskapai yang akan terbang lewat terminal tersebut, sehingga penumpang lebih jelas dan mengetahui mengenai perjalanan mengggunakan pesawat.

Jadi ga usah bingung lagi ketika ingin pergi ke Bandara Soekarno Hatta, kita bisa langsung pergi ke stasiun gambir / monas dan naik damri yang ada disana.

Selamat malakukan perjalanan, dan semoga perjalanan kalian menyenangkan.


Leave a Reply