Damri Terakhir di Gambir ke Bandara jam berapa?

jadwal bus damri terakhir dari gambir ke bandara

Banyak orang yang bertanya-tanya, mas jadwal damri dari stasiun gambir ke bandara soekarno hatta jam berapa aja? dan damri terakhir jam berapa?

Buat kalian yang ingin pergi ke bandara soekarno hatta bisa menggunakan bus damri dari stasiun gambir, harga tiketnya lebih murah dibanding naik taksi maupun ojek.

Jadwal keberangkatan damri ke bandara hampir setiap jam pasti ada, yaitu mulai jam 03.00 pagi, sampai jam 21.00 wib. Jadi, damri terakhir dari gambir ke bandara jam 9 malam.

Dalam perjalanan kondektur akan meminta ongkos kepada para penumpang yaitu harga tiket perorang sebesar Rp40.000.

Lihat pada tiket anda, anda akan terbang melalui terminal berapa? nah, nanti bilang ke supir atau kondektur kalau anda turun di terminal sesuai dengan yang tertera pada tiket, misal: terimal 1A dll.

Lama perjalanan yang akan ditempuh kurang lebih 30 menitan tergantung kemacetan dijalan, maklum lah perjalanan jakarta. Agar tidak khawatir ketinggalan pesawat maka berangkat ke bandara paling tidak 2-3 jam sebelum jadwal checkin.

Jangan sampai anda terlambat check-in pesawat karena macet di jalan, apapun alasannya tidak ada toleransi bagi penumpang yang telat check-in, terpaksa harus membeli tiket penerbangan yang baru alias tiket sebelumnya hangus.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat buat kalian yang akan melakukan penerbangan dari bandara soekarno hatta..

Author: Sandi Prayoga

Sandi Prayoga S.Kom | Blogger asal Lampung yang telah lama berkecimpung dalam dunia Blogger. Email : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.