FlipFlop Coffee, Tempat Ngopi Beneran di Bandar Lampung

Flip Flop Coffee

Menikmati secangkir kopi menjadi kebiasaan yang tidak bisa di tinggalkan, kalau dirumah biasanya ngopi kopi tubruk (diseduh air + gula) tapi beda rasanya kalau ngopi yang beneran. Kalau mau ngopi yang beneran yang ke FlipFlop Coffee, disinilah salah satu tempat ngopi di Bandar Lampung.

Flip Flop Coffee ini memang baru buka bulan Maret 2017, menjadi tempat yang paling asyik untuk ngobrol santai dengan teman-teman. Tenang aja buat yang ga suka ngopi tetap ada minuman lainnya yang bisa dicoba kok, seperti jus buah, vannila late dsb, tapi bagi saya yang paling utama tetep ngopi-nya.

Disini kita akan kenal dengan seorang barista Lampung, namanya koko Sandy, nama nya sama dengan nama saya. Tapi saya juga pendatang baru disini, baru pertama kali ke Flip Flop Coffee karena di ajak oleh seorang fotografer terkenal di Jagat Lampung, namanya Yopie Franz.

Saya belum bisa merasakan sensasi kopi yang sebenarnya, katanya para pecinta kopi setiap kopi yang di seduh memiliki taste yang berbeda-beda, terlebih lagi biji kopi berasal dari berbagai daerah yang memiliki kekhas sendiri sendiri terutama kopi Robusta Lampung.

Setahu saya kopi itu rasanya pahit hehehee, tapi setelah saya coba mencicipi beberapa kopi yang sudah di seduh oleh Ko Sandi rasanya memang beda banget sama kopi tubruk yang sering di buat istri saya. Kalau kopi ini memang bener-bener ngopi beneran. Di Flip Flop Coffee kita bisa menikmati kopi berkualitas dari berbagai daerah, seperti kopi dari Jawa Barat, Gayo, Bali, Papua dan lainnya. Tapi yang baru saya coba hanya kopi robusta lampung dan arabica, kapan-kapan saya mau dateng lagi untuk mencoba yang lainnya. Suasana di FlipFlop Coffee ini tenang dan nyaman, jadi kalau mau ngobrol santai sangat direkomendasikan. Terlebih lagi ruangan yang dingin ber-AC dan memiliki fasilitas wifi gratis membuat kita makin betah dan nyaman. Kalau lapar, bisa pesan makanan disebelahnya.

Kopi Robusta Lampung'

Kopi Robusta Lampung’

Setahu saya kopi itu rasanya pahit hehehee, tapi setelah saya coba mencicipi beberapa kopi yang sudah di seduh oleh Ko Sandi rasanya memang beda banget sama kopi tubruk yang sering di buat istri saya. Kalau kopi ini memang bener-bener ngopi beneran.

Di Flip Flop Coffee kita bisa menikmati kopi berkualitas dari berbagai daerah, seperti kopi dari Jawa Barat, Gayo, Bali, Papua dan lainnya. Tapi yang baru saya coba hanya kopi robusta lampung dan arabica, kapan-kapan saya mau dateng lagi untuk mencoba yang lainnya.

Disini kita juga bisa belajar jadi barista untuk menyeduh kopi yang sesungguhnya langsung dari ahlinya, ciptakan rasa kopi ala diri anda sendiri. 

Suasana di FlipFlop Coffee ini tenang dan nyaman, jadi kalau mau ngobrol santai sangat direkomendasikan. Terlebih lagi ruangan yang dingin ber-AC dan memiliki fasilitas wifi gratis membuat kita makin betah dan nyaman. Kalau lapar, bisa pesan makanan disebelahnya. 😀

FlipFlop Coffee Lampung

FlipFlop Coffee

Alamat : Jl. Pulau Sebuku No. 9 – Bandar Lampung
Buka dari Jam 12.AM – 10PM
Tempat Ngopi di Bandar Lampung