Format SMS Minta Kode VCN BNI kirim ke 3346

Saya memiliki rekening di Bank BNI dengan membuka tabungan taplus, alasan saya menggunakan rekening di Bank BNI karena saya ingin menggunakan fasilitas atau fitur transaksi online. Saya sering belanja membeli barang di lazada atau sejenisnya menggunakan virtual credit number (VCN).

Untuk bisa mendapatkan kode VCN BNI tentunya anda harus mengaktifkan layanan sms banking terlebih dahulu di kantor Bank BNI, karena permintaan kode tersebut dilakukan melalui sms ke 3346, dan yang paling penting saldo tabungan anda mencukupi untuk transaksi.

Format sms untuk meminta kode VCN caranya sangat mudah, kita cukup mengetikan : REQ VCN NOMINAL kemudian kirim ke 3346 , nanti kita akan mendapatkan balasan berupa informasi VCN yang dapat kita gunakan untuk melakukan transaksi online (belanja online).

Contoh :

REQ VCN 100000 kirim ke 3346

Anda akan mendapatkan sms balasan untuk mengirimkan kata sandi / pin sms banking yang anda gunakan. Silahkan balas sesuai dengan permintaan sms tersebut. Kemudian barulah anda akan mendapatkan nomor kode untuk transaksi. (lihat gambar).

Format SMS VCN Bank BNI

Format SMS VCN Bank BNI

Anda akan dikenakan Biaya SMS Rp500/sms yang masuk dari 3346

Cara menggunakannya sama dengan kartu kredit dimana anda akan mendapatkan 16 digit nomor MasterCard, kode CVC dan kode Valid nya, nomor – nomor tersebut dapat anda masukan pada kolom yang telah disediakan pada saat ingin melakukan pembayaran menggunakan kredit / debit number.

Jika transaksi anda berhasil, maka saldo rekening akan terpotong otomatis sesuai dengan jumlah transaksi yang dilakukan, anda akan mendapatkan pemberitahuan dari 3346 bahwa ada dana keluar sesuai dengan transaksi tersebut.