Garnier yang Cocok Untuk Wajah Pria Berjerawat dan Berminyak

Garnier Acno Fight Scrub in Foam

Masalah yang kerap dialami dan mengganggu penampilan seseorang sehingga tidak percaya diri yaitu masalah jerawat dan kulit berminyak di wajah. Jika anda seorang pria yang mengalami masalah seperti itu maka anda bisa mengatasinya dengan menggunakan pembersih wajah

Dalam memilih pembersih wajah juga tidak sembarangan karena kalau salah memilih pembersih wajah bukan nya membersihkan justru akan membuat wajah semakin rusak. Untuk itu anda perlu memilih pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit anda.

Baiklah, berdasarkan pengalaman saya menggunakan pembersih wajah garnier katika wajah saya berjerawat dan berminyak. Salah satu produk garnier yang cocok dengan kulit saya dan sampai sekarang masih saya gunakan pada saat mandi, sebelum tidur dan setelah bepergian naik motor adalah Garnier Acno Fight.

Ketika kulit wajah anda berjerawat jangan sampai anda cuil-cuil menggunakan kuku, karena tindakan seperti ini dapat membuat wajah anda mengalami infeksi dan berlubang. Maka dari itu anda perlu menggunakan pembersih wajah untuk menghilangkan jerawat dan berminyak.

Mengapa saya pilih Garnier Acno Fight?

Karena garnier acno fight ini sangat dingin ketika digunakan, terlebih lagi ganier ini telah dibuat oleh para pakar kesehatan kulit untuk mengatasi jerawat dan minyak pada kulit wajah, bahkan dapat menghilangkan masalah komedo yang muncul disela-sela hidung dan dagu.

Garnier Acno Fight terdapat 2 jenis  yaitu Anti Acne Foam 6 in 1 dan Anti Acne Scrub in Foam. Pembersih wajah ini mengandung formula salicylic acid dan herba repair yang efektif membersihkan wajah anda. 6-12 masalah kulit wajah dapat teratas menggunakan Garnier Acno Fight diantaranya : minyak berlebih, kulit berjerawat, komedo, bintik, pori-pori besar, noda jerawat, bekas jerawat, kulit kasar, kering kusam, warna tidak merata, dan kulit tidak merata.