Gojek di Kota Bandar Lampung

Gojek Telah Hadir di Bandar Lampung

Sebenernya sudah banyak jasa ojek yang ada di kota Bandar Lampung mulai dari Mas Ojek, Oto Jek, Bro Jek, dsb, Kini Gojek turut hadir melengkapi fasilitas jasa transportasi umum di Kota Bandar Lampung ini. 

Sudah pasti dengan hadirnya Gojek ke Bandar Lampung akan menjadi pesaing terberat untuk produk ojek lokal. Karena Gojek telah memiliki sebuah aplikasi yang lebih canggih dan profesional, dengan beragam fitur yang memudahkan pelanggan.

Saat ini, sering kali saya melihat pengemudi sepeda motor yang mengenakan Jaket berwarna identik Hitam+hijau berlogo Gojek, itu artinya pengemudi tersebut merupakan Driver Gojek yang sedang bekerja menunggu order dari pelanggan menggunakan aplikasi gojek yang bisa di unduh melalui playstore.

Selain menjadi pesaing bagi ojek online lokal, juga menguntungkan bagi para pengguna ojek online. Karena, harga yang ditawarkan oleh gojek relatif lebih murah. Apalagi jika pelanggan melakukan pembayaran menggunakan go pay gojek, mereka bisa mendapatkan promo hemat.

Juga dengan kehadiran gojek membuka kesempatan kepada masyarakat dalam hal lowongan kerja, dimana gojek membutuhkan tenaga kerja mulai dari pegawai yang bekerja di kantor gojek lampung, hingga menjadi driver gojek yang memiliki potensi penghasilan luar biasa.

Baca Juga : Cara Mendaftar Menjadi Drvier Gojek di Bandar Lampung

Saat ini Warga Kota Bandar Lampung sudah dapat menggunakan jasa gojek, gojek melayani berbagai rute yang anda inginkan. Misal : dari Unila ke Kemiling, dari Way Halim ke Terminal Rajabasa dsb. Untuk tarif atau ongkos yang harus dibayar akan muncul pada aplikasi tersebut.

Catatan : Saat ini Gojek masih belum launching, masih dalam tahap pengenalan. Maka dari itu driver gojek di Kota Bandar Lampung masih sedikit sehingga kita kita melakukan order maka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencarikan driver terdekat dengan lokasi pelanggan saat melakukan pemesanan menggunakan aplikasi.